Demi Rodriguez, AC Milan Lepas 3 Pemain

Demi Rodriguez, AC Milan Lepas 3 Pemain
AC Milan berharap mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid
SuhaNews – AC Milan tengah berupaya untuk merekrut James Rodriguez dari Real Madrid. Namun, kemungkinan Milan akan menyelesaikan transfernya di musim panas nanti.

Seperti dilansir calcioomercatonews.com, AC Milan sepertinya takkan bisa mengejar batas waktu bursa transfer Januari, Jumat (31/1/2020) ini. Meskipun, Rossoneri sudah menyiapkan dana hasil dari penjualan beberapa pemain.

Petinggi Milan, Paolo Maldini dan rekannya, kemudian mengalihkan perhatian mereka ke jendela transfer musim panas, ketika perombakan lainnya bisa terjadi.

Milan akan mengumpulkan dana sekitar 55 juta euro dari hasil penjualan Suso, Ricardo Rodriguez dan Krzysztof Piatek. Ketiganya sudah hengkang dari San Siro dan bergabung dengan Sevilla, PSV Eindhoven dan Hertha Berlin.

Dari tiga penjualan ini, AC Milan siap membangun transfer untuk jendela musim panas. Dan, salah satu nama dalam daftar keinginan mereka adalah Rodriguez.

Permintaan Rendah

Pemain asal Kolombia ini baru memulai enam pertandingan di bawah Zinedine Zidane musim ini. Karenanya masa depannya tampak jauh dari Bernabeu.

Meski Los Blancos saat ini meminta 50 juta euro untuk menjual playmaker, tetapi kenyataan bahwa kontraknya berakhir pada 2021. Situasi ini dapat menyebabkan permintaan yang lebih rendah di musim panas nanti.

Diganggu Cedera

Rodriguez tampil kurang mengesankan bersama Loc Blancos setelah kembali dari masa pinjaman dua musim di Bayern Munchen. Ia juga sempat diganggu cedera.

Pemain berusia 28 tahun itu sempat beberapa kali menderita cedera, yang tentu tidak membantu kariernya di Real Madrid. James Rodriguez baru bermain sembilan kali dan mencetak satu gol musim ini.

Sumber: Liputan6.com

Baca Juga:

BACA JUGA  Yu Hyun Koo Tetap Ingin Bela Semen Padang FC

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaStres Bermanfaat Bagi Kesehatan
Artikel berikutnyaSetelah Pemain, Giliran Pelatih Fisik Tinggalkan Semen Padang FC