Dharmawanita Kemenag Bukittinggi Launching Gerakan Jumat Berkah

Dharmawanita Kemenag Kota Bukittinggi Launching Gerakan Jumat Berkah
Bukittinggi, SuhaNews. Gerakan Jumat Berkah yang digagas Dharma Wanita Kemenag merupakan gerakan peduli kemanusian yang dicetuskan secara Nasional mulai dari pusat sampai ke daerah.

Dharmawanita Kemenag Kota Bukittinggi melaksanakan Launching “Gerakan Jum’at Berkah” tersebut di tandai dengan pengalungan salempang Penggerak Jum’at Berkah kepada Ketua DWP Kemenag Kota Bukittinggi Ny. Ernika Fitri Kasmir oleh Kakan Kemenag, Jum’at (19/03) bertempat di Aula Kankemenag setempat.

Setelah sebelumnya Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat melaunching program “Gerakan Jumat Berkah” bertempat di Aula Amal Bhakti I Kanwil Kemenag Sumbar.

Kegiatan tersebut dihadiri Kakan Kemenag Kota Bukittinggi dan Ketua DWP, Kepala Seksi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan sejumlah pengurus DWP Kemenag Kota Bukittinggi.

Ny. Ernika Fitri Kasmir menyampaikan terimakasih kepada Pembina DWP (Kakan Kemenag) beserta jajaran berkat dukungannya, kegiatan lounching gerakan Jum’at Berkah yang menjadi program unggulan DWP Pusat ini bisa terlaksana dengan baik sebagai wujud kepedulian sosial.

“Alhamdulillah Kita bisa Lonching gerakan Jum’at Berkah indahnya berbagi dengan saling peduli Program yang bertujuan untuk saling berbagi bersama sehingga kita bisa merasakan kekurangan atau kesulitan yang dialami saudara. Gerakan Jumat Berkah yang dilaunching hari ini merupakan program kemanusian yang digagas oleh Darma Wanita Persatuan Kemenag RI dan dijadikan satu gerakan Nasional,” tuturnya.

H. Kasmir Kakan Kemenag Kota Bukittinggi Pembina menyampaikan apresiasi kepada ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Bukittinggi bersama anggota yang saling bahu membahu sehingga Lounching gerakan Jumat Berkah yang merupakan program kemanusian yang digagas oleh Darma Wanita Persatuan Kemenag RI dan dijadikan satu gerakan Nasional bisa berjalan dengan baik di Kota Bukittinggi.

BACA JUGA  SCC 2019 : MTsM Bukit Kili Kontingen Tergiat Shalat Berjamaah

“Kami mengharapkan program ini betul-betul membumi dan dapat dirasakan manfaatnya. Hal ini tentunya membutuhkan semangat dan kerja keras anggota Dharma Wanita agar program ini berjalan dengan baik sehingga bisa mengugah rasa peduli apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini. Mari kita jadikan momentum Ggerakan Jum’at Berkah ini sebagai momentum untuk terus berbagi dan peduli dengan sesama,” harapnya.

reporter : Yal editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...