Di Hadiri Bundo PKH, 2000 KPM Lembah Gumanti Ikuti Family Getering Dalam Rangkat HUT RI ke – 79

Alahan Panjang,SuhaNews — Di Hadiri Bunda PKH Hj. Emiko Epyardi Asda S.P, 2000 KPM PKH ikuti Kegiatan Family Getering dalam Rangka menyambut HUT RI ke 79 Di Villa Alahan Panjang ,kegiatan Family Getering ini juga di hadiri oleh kepala OPD ,Rombongan Kepala Dinas dan Wali Nagari 10/8 .

Candra Fajri Hamzah, S.Kom selaku Koordinator PKH Kabupaten Solok menyebutkan bahwasanya untuk kegiatan Family Getering ini merupakan Rutinitas Tahunan PKH setiap Bulan Agustus dalam Rangka Memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Untuk kemeriahan Kegiatan Family Getering di isi dengan berbagai lomba dan pemberian Doorprize berupa peralatan rumah tangga, Senilai Rp. 7. 900.000.00 ( Tujuh juta sembilan Ratus Ribu) Sesuai dengan Semangat Kemerdekaan ke 79 tuhun Republik Indonesia.

Di Hadiri Bundo PKH, 2000 KPM Lembah Gumanti Ikuti Family Getering Dalam Rangkat HUT RI ke - 79 1
Bundo PKH kabupaten Solok meberikan doorprize kepada peserta Family Gatering foto

Selain itu juga yang lebih utama dengan kegiatan ini adalah Pada momentum ke 79 tahun Republik Indonesia ini kembali kita pererat Silaturrahmi Antar KPM dan KPM dengan Pendamping yang ada di lembah gumanti karna sejatinya semua kita semua bersaudara tutup Candra

 

Muliadi Marcos, SE MM Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada PKH kabupaten Solok Khususnya lembah Gumanti yang sudah mengikuti kegiatan Family Getering dalam Rangka menyambut HUT RI ke 79 .

“Terimakasih kepada seluruh KPM kecamatan lembah Gumanti yang sudah beramai-ramai memeriahkan kegiatan kita ini ,dengan adanya kegiatan Family Getering hal ini membuktikan bahwasanya PKH kabupaten solok sangat mandiri” Ungkap Kadis

Penutup sambutan Kadis sosial berpesan agar selalu menjaga persatuan agar kita jangan mudah di pecah oleh pihak-pihak mana pun ” Ibarat lidi jika tidak bersatu maka tidak akan berfungsi dengan baik.

BACA JUGA  Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok Ajak Masyarakat Ikuti Maklumat MUI

Bunda PKH Hj. Emiko Epyardi Asda, SP yang Juga Ketua LKKS dalam Arahannya menyampaikan Hal senada dengan Kadis Sosial untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Selain itu juga Bunda PKH menyampaikan Rasa Bangga kepada Koordinator dan Pendamping PKH kabupaten Solok KPM Kecamatan lembah gumanti yang sudah hadir berbondong-bondong pada acara Family Getering dalam Rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 79

“Tiada kata selain merasa bangga dan terharu melihat kita yang hadir pada kesempatan kali ini Mudah-mudahan dengan adanya Family Getering ini silaturahmi kita akan semakin kuat dan persatuan dan kesatuan kita semakin erat ” Ungkap Bundo

Pada kesempatan itu juga bundo PKH juga memberikan oleh-oleh penambahan doorprize berupa, setrika, kompor gas dan Rais kuker.

Di Hadiri Bundo PKH, 2000 KPM Lembah Gumanti Ikuti Family Getering Dalam Rangkat HUT RI ke - 79 2

 

Bupati Solok yang di Wakili Staff Ahli Bidang Pemerintahan,politik ,hukum dan HAM Safrudin, S. Sos M. Si dalam sambutan sekaligus membuka acara Family Getering juga menyampaikan semangat persatuan dan kebersamaan kepada peserta Family gatering dalam Rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 .

Pada kesempatan itu Safrudin juga menyampaikan rasa bangganya akan semangat KPM PKH lembah gumanti yang notabene nya semua adalah perempuan, Safrudin menilai bahwasanya perempuan ini sangat Istimewa, karna PKH di serahkan pengelolaannya oleh kementerian sosial kepada perempuan .

“Ini adalah salah satu bentuk hebatnya perempuan dalam penanggulangan kemiskinan sebagai salah satu Upaya mengujutkan misi Bupati Solok untuk membangkik Batang Tarandam dan PKH Sudah Memiliki Ibuk Hj Emiko Epyardi Asda Sebagai Bunda untuk menjadi Panutan” Jelas Safrudin.

Baca Juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -