di Padang Belimbing, Goro Masjid Merekat Kebersamaan

Goro Masjid, Merekat Kebersamaan di Padang Belimbing
Gotong Royong di Masjid Raya Padang Belimbing, Minggu (6/1).
Koto Sani, SuhaNews. Masyarakat jorong Padang Belimbing nagarai Koto Sani melaksanakan gotong royong di Masjid Raya setempat, Minggu (5/1). Pada gotong royong ini membongkar tempat wudhuk yang lama, karena temat wudhuk yang baru sudah bisa dipakai, demikian diungkapkan pengurus Masjid Raya Padang Belimbing Zalfarid.

Tidak hanya itu, pembongkaran tempat wudu’ yang lama tersebut juga bertujuan untuk memberikan wajah baru buat Masjid supaya lebih enak di pandang oleh para jama’ah yang datang, dengan harapan nanti bisa memberikan kenyaman para pengunjung dan jam’ah yang melaksanakan ibadah di Masjid Raya Padang Belimbing.”Katanya

Mewakili pengurus yang lain ucapkan terimaksih kepada semua unsur yang terlibat dan jazakumullahu khairon kepada masyakat yan telah menyisihkan waktu, tenaga dan rezkinya kepada kami sehingga acara bakti sosial ini bisa teselenggara dengan lancar, mudah-mudahan di balasi amal ibadah oleh allah SWT”Tutupnya.

“ Kegiatan seperti ini harus selalu di pelihara muulai dari hal-hal yang kecil sampai hal- hhal yang lebih besar, bisa berbuat yang pentinng selalu kompak dan kerja sama untuk mewujudkan masyakat madani,”Ungkap Alfiyus Wali Jorong Padang Belimbing.

Afliyus berharap, kalau di seputaran tempat Masjid ini rapi, tertata, dan bersih, kita berharap warga kita akan semakin rajin melaksanakan ibadah di masjid.

reporter : Yosma reporter : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Positif Covid-19 di Kota Solok Bertambah, Termuda Anak Usia 6 Tahun
loading...
Artikel sebelumyaUngguli Sijunjung, Volly Putra Kemenag Kab. Solok Melaju ke Perempat Final
Artikel berikutnyaPelaku Penggelapan Mobil Gran Max Dibekuk Polisi