Dialog Forum Lintas Agama digelar Kemenag Padang Panjang

Padang Panjang, SuhaNews – Kakan Kemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mewakili Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat sekaligus sebagai pemateri dalam Dialog Forum Lintas Agama s di Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang, Rabu (22/12/2021).

Adapun jumlah peserta yang mengikuti dialog ini sebanyak 30 orang yang terdiri dari ketua/pengurus organisasi keagamaan serta organisasi kemasyarakatan lintas agama di Kota Padang Panjang.

Pemateri dalam kegiatan ini selain H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga, juga menghadirkan Prof. Dr. Duski Samad, M. Ag yang merupakan Dosen Akademisi, ulama dan pendakwah Indonesia dari Sumatera Barat.

Kegiatan ini diangkatkan berdasarkan DIPA Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Nomor : SP-DIPA-025.01.2.299275.054F/2021 tanggal 23 November 2021.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak serta untuk peserta diwajibkan membawa hand sanitizer.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 (satu) hari atau Full day yang dipandu oleh Kasubbag Ortala dan KUB Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat bersama Kasubbag TU Kankemenag Kota Padang Panjang H. Bustami. Adi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Padang Panjang Terbaik 3 Publikasi Gemarindu
- Advertisement -
- Advertisement -