Kemenag Sawahlunto Studi Tiru ke Padang Panjang

Bahas ZIWBK, Kemenag Sawahlunto Studi Tiru ke Padang Panjang
Padang Panjang, SuhaNews – Kakan Kemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga menyambut kunjungan rombongan Kakankemenag Kota Sawahlunto H. Dedi Wandra, Selasa (21/12/2021).

Dalam sambutannya Kakankemenag H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga sangat menyambut baik rombongan yang datang jauh dari Kota Sawahlunto.

“Jika Kota Sawahlunto terdiri dari empat Kecamatan, sedangkan Kota Padang Panjang hanya 2 Kecamatan,” ujar Buya Alizar.

“Selamat datang di Kota Padang Panjang Kota dingin Kota Serambi Mekkah, kami siap berbagi tentang yang positif demi kemajuan kita bersama” tutur Buya menambahkan.

Sementara itu Kakankemenag Kota Sawahlunto H. Dedi Wandra menyampaikan bahwa, “tujuan kedatangan kami adalah untuk studi tiru mewujudkan Kemenag Sawahlunto menjadi lebih baik,” ujar Dedi Wandra.

“Dalam rombongan yang hadir, selain dari Kankemenag Kota Sawahlunto juga turut serta Kepala Madrasah, Kepala KUA yang berjumlah seluruhnya 23 orang,” tukasnya.

“Semoga kita bisa saling berbagi untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM),” harapnya.

Menanggapi maksud dan tujuan dari Kakankemenag Kota Sawahlunto, H. Alizar menambahkan bahwa, “untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) merupakan cita-cita bersama kita di Indonesia, bukan hanya Kankemenag kota Padang Panjang,” ujarnya.

“Sebenarnya belumlah pantas kami Kankemenag Kota Padang Panjang dijadikan sebagai referensi (atau tempat studi tiru). Namun kami akan berbagi informasi tentang Zona Integritas (ZI) untuk mewujudkan WBK-WBBM, sepanjang pengetahuan kami, tukas Buya Alizar menanggapi.

Kegiatan temu ramah ini dipandu oleh Kasubbag TU Kankemenag Kota Padang Panjang H. Bustami. Adi|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: Kubung Terbanyak Kasus Warga Terpapar
loading...
Artikel sebelumyaEvaluasi Kebijakan Luar Negeri dan Diplomasi RI: Ekonomi, Pembangunan dan Gender
Artikel berikutnyaFebri-Faiz, Duo Pesilat Tangan Mas Payakumbuh Bertemu Di Gelanggang