Diduga Ingin Memperkosa, Seorang Pria di Air Bangis Tewas Dihakimi Warga

diduga
SuhaNews – AK (38) tahun, warga Jorong Pigogah Patibubur, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat tewas setelah 16 jam mendapatkan perawatan di Puskesmas Air Bangis.
AK diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap I (30) tahun. Namun karena I terbangun dan berteriak, AK berusaha kabur, namun berhasil ditangkap warga dan dihakimi.

“AK masuk ke dalam rumah MS dan diduga hendak memperkosa istrinya I (30 tahun),” ujar Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kapolsek Sungai Beremas, Iptu Alrfian Nurman.

Baca juga: Pemotor Tewas Ditabrak Truk Tangki di Ladang Padi Jalur Solok-Padang

Aksi AK, yang terjadi pada Kamis (3/6/2021) dini hari. jelas Iptu Alrfian Nurman, gagal setelah I terbangun dari tidurnya, kemudian ia berteriak. AK berusaha kabur namun berhasil diamankan warga.

“Korban ini dihakimi oleh warga sebeloum dibawa ke kantor polisi,” tambah Alrfian Nurman.

Dari kantor polisi, tambahAlrfian Nurman, petugas membawa AK ke Puskesmas Air Bangis untuk mendapatkan perawatan. Namun selang 16 jam korban meninggal dunia.

Warga lainnya, jelas Alrfian Nurman, melaporkan kejadian tersebut dengan laporan polisi Nomor: LP/ 48 / VI /2021/Sek-sb, tanggal 3 Juni 2021 dalam perkara Tindak Pidana kekerasan secara bersama-sama.

“Kita lakukan penyelidikan bersama tim Unit Reserse Kriminal (Reskrim) untuk mengindentifikasi keberadaan pelaku,”  lanjutnya.

Alrfian Nurman mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri. Kita berada di negara hukum, maka setiap tindakan yang melanggar hukum, serahkan kepada aparat penegak hukum untuk memprosesnya. (*)

Baca juga: Teknisi Peralatan Elektronik Tewas di Rukonya, Polsek Kuranji Padang Lakukan Penyelidikan

Facebook Comments

BACA JUGA  YT Ditemukan Tewas Tergantung di Muaro Kalaban
loading...