Dilantik jadi Kakan Kemenag Kabupaten Solok, Zulkifli Langsung Dampingi Kafilah

Padang, SuhaNews – H. Zulkifli, S.Ag, MM dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Jumat, (12/11) di aula Amal Bhakti Kanwil Kemenag Sumbar jalan Kuini no.79 B Padang.

Putra nagari Sariak Alahan Tigo, Kecamatan Hiliran Gumanti ini, mengawali karirnya sebagai PNS juga dari Kantor Kemenag Kabupaten Solok (saat iu masih departemen agama).

Sebelum dipercaya menjadi Kasi Bimas Islam, pria kelahiran 15 Juli 1970 ini juga pernah menjabat kepala seksi di Kantor Kemenag Solok Selatan dan Kantor Kemenag Kota Sawahlunto.

Zulkifli dilantik menjadi Kakan Kemenag Kabupaten Solok oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar DR.H.Helmi yang dihadiri oleh pejabat dilingkup Kanwil Kemenag Sunbar dan Kabupaten Solok serta pengurus Dharmawanita.

Pelantikan ini untuk melanjutkan kepemimpinan di Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang ditinggalkan DR.H.Helmi menjadi Kakanwil yang kemudian dijalankan oleh PLT H.Syamsul Arifin yang juga Kabid Penmad

Usai dikantik Zulkifli akan mendampingi kafilah Kabupaten Solok pada MTQN Sumbar ke XXXIX di Padang Panjang yang dimulai hari ini. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CASN, Masa Sanggah 5-8 Agustus
loading...
Artikel sebelumyaTingkatkan Daya Saing Produk UKM/IKM, Pemerintah Kota Padang dan BBPEI Kerjasama
Artikel berikutnyaSatu Aplikasi untuk Semua Informasi, Pelaksanaan MTQ Bisa Diakses Melalui Udajang