Dilantik Walikota, DR.Desmon,M.Pd Jabat Kepala Bappeda Kota Solok

Dilantik Walikota, DR.Desmon,M.Pd Jabat Kepala Bappeda Kota Solok
SuhaNews – Tinggalkan kota Padang Panjang, Dr.Desmon,M.Pd dilantik walikota Solok Zul Elfian Umar untuk menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Selasa (30/11) di gedung Kubung Tigo Baleh.

Pada pelantikan yang dihadiri Forkopimda, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, Ketua LKAAM ini, bertindak sebagai saksi Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. Syaiful A.,M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino.

Bersama Desmon, juga dilantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya yakni, Bitel, SH, MM yang sebelumnya menjabat sekretaris pada Dinas kependudukan dan pencatatan sipil, dipercaya menjabat kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Heppy Dermawan, SS, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Solok, menduduki Jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dr. Ns. Elvi Rosanti, S.Kep, M.Kes sebelumnya adalah Kepala Bagian SDM Rumah Sakit Umum Daerah Mohammad Natsir Provinsi Sumatera Barat ditugaskan pada jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan.

Ikhlas, SH sebelumnya adalah Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dipercaya menduduki jabatan baru Pj. Kepala Dinas Perhubungan.

Zulferi, SH yang menjabat Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Solok, diberikan amamah menduduki jabatan Pj. Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Zulkifli, SP, yang menjabat Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup, diberikan jabatan baru Pj. Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Solok.

”Selamat kepada saudara saudara yang baru dilantik semoga bapak/ibu sekalian dapat melanjutkan tugas dengan sebaik baiknya dan semoga ini menjadi amal sholeh bagi kita bersama,” tutur Wako.

Zul Elfian Umat berharap dengan dilantiknya pejabat baru ini dapat memberikan dampak yang positif bagi pembangunan di Kota Solok dan yang terpenting dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat

BACA JUGA  Kinerja Humas, Kemenag Pasaman Rating Tertinggi di PAB TV

“ini merupakan sebuah kehormatan, bekerja sebaik baiknya, jaga integritas, dan sukses ditempat yang baru, gunakanlah jabatan ini sebaik baiknya penuh tanggung jawab, semoga Kota Solok semakin berkah semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, jalin komunikasi yang baik dengan pihak terkait karena kita sadari orang sukses tidak bisa berdiri sendiri” harap Wako. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPelayanan Jamaah Calon Haji, Kemenag 50 Kota Gandeng Imigrasi Agam
Artikel berikutnyaMasa Tugas Perangkat Nagari di Agam Hingga Usia 60 Tahun