Dinas PUPR Kab. Solok Tinjau Jembatan Sawah Kandang Yang Rusak Akibat Hujan Lebat

Dinas PUPR Kab. Solok Tinjau Jembatan Sawah Kandang Yang Rusak Akibat Hujan Lebat
Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kab. Solok mendata kondisi jembatan Sawah Kandang Salayo
Selayo SuhaNews. Setelah mendapat laporan adanya jembatan yang rusak akibat hujan pada Jumat (20/12) dini hari di Sawah Kandang nagari Salayo, siangnya Dinas PUPR Kabupaten Solok langsung meninjau lokasi.

Kepala Dinas PUPR diwakili oleh Kabid Bina Marga Elfiandi Ibarhim ST, MT dan Kabid Sumber Daya Air Nopelius ST, MT serta Babinkhantibmas Polsek Kubung Bripka Rapianus meninjau lokasi jembatan yang menghubungkan Sawah Kandang dengan Padang Kunik dalam nagari Salayo ini.

“Melihat kondisi ini memang jembatang sudah tidak bisa digunakan, kondisi ini kami data kemudian kami laporkan kepada pimpinan untuk seterusnya disikapi bersama Pemerintah Daerah,” sebut Nopelius.

Sebagaimana diberitakan oleh SuhaNews sebelumnya akibat hujan lebat jembatan yang menghubungkan Padang Kunik dan Sawah Kandang runtuh hingga menyisakan tak sampai separohnya. Akibatnya jembatan ini tak bisa dilalui kendaraan roda empat, bahkan roda dua pun harus hati-hati.

Jembatan Sawah Kandang ini salah satu objek vital di nagari Salayo, karena jadi jalan lingkar nagari. Dengan keberadaan jalan ini memudahkan hubungan antara Koto Hilalang -Padang Kunik hendak menuju Parak Gadang – Kota Solok dan sebaliknya. Moentjak

Berita Terkait :

Jembatan Ambruk, Sawah Kandang – Padang Kunik Terputus

Facebook Comments

BACA JUGA  Kapolres Tinjau Pakan Kamih Salayo Hadapi New Normal
loading...