Dipinjam dari Inter Milan, PSG Permanenkan Mauro Icardi

inter milan
Mauro Icardi
SuhaNews – Mauro Icardi telah menjadi milik Paris Saint-Germain. PSG berhasil menebus hak kepemilikannya dari Inter Milan seharga 70 juta euro hingga akhir musim atau sekitar RP 1,13 triiun.

Icardi sejak awal musim ini sudah dipinjam PSG dari Inter Milan. Klub jawara Liga Prancis itu punya opsi untuk mempermanenkan penyerang asal Argentina. Icardi mendapatkan tempat utama di PSG.

PSG yakin untuk merekrutnya karena performa Icardi mampu meyakinkan sang manager. Pada awalnya harganya kurang cocok. Les Parisiens pun menawarkan proposal baru yang kabarnya bernilai 50 juta euro plus 8 juta euro dalam bentuk bonus, atau dengan nilai total mencapai Rp 943,8 miliar.

Tawaran itu diterima Inter.

inter milan“FC Internazionale Milano mengumumkan transfer Mauro Iardi ke Paris Saint-Germain FC. Sang penyerang, yang lahir pada 1993, secara permanen pindah ke klub Prancis tersebut,” ungkap pernyataan resmi Inter.

“Klub berterima kasih kepada sang pemain atas enam musim yang dihabiskannya bersama kami dan mendoakannya yang terbaik untuk karier profesionalnya di masa depan.”

Wajar buat PSG memutuskan menebus Icardi karena performanya juga amat bagus sejauh ini. Ia sudah bikin 20 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang, termasuk lima gol dari enam pertandingan Liga Champions.

Apalagi mereka juga butuh penyerang tengah baru mengingat Edinson Cavani habis kontrak di akhir musim ini.

“Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan perekrutan Mauro Icardi dalam transfer permanen, menyusul peminjaman dari Inter Milan untuk musim 2019/2020,” demikian pernyataan PSG.

Editor: Wewe      Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...