Direktur BUMD Solok Nan Indah Harus Berdiri di Kaki Sendiri

indah
Arosuka, SuhaNews – Calon Direktur BUMD Solok Nan Indah diharapkan harus mampu untuk berdiri di kaki sendiri bukan hanya mengandalkan penyertaan modal pemerintah Kabupaten Solok.

“BUMD harus tangguh dan mampu bersaing dalam era globalisasi,” ujar Bupati Solok, Epyardi Asda.

Baca juga: Belum Genap Sebulan Bumdes Wisata Sawah Desa Pauh Timur Berhasil Jual Tiket Senilai 14 Juta Rupiah

Selain itu BUMD Solok Nan Indah, jelas Bupati, memiliki potensi untuk bisa melantai di pasar modal. Pasalnya, akses permodalan bisa mendorong peluang usaha sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi Puta Putri Terbaik Kabupaten Solok.

“Ini juga sejalan dengan Visi Misi mambangkik Batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” jelas Bupati Epyardi Asda.

Konsep tinggal di Kampung Halaman, rezeki kota bisnis mendunia ini akan segera terwud di Kabupaten Solok,” tambah Epyardi Asda.

Melihat BUMD maju dengan omzet di atas Rp1 miliar dan menjadi pilihan masa depan anak-anak muda di Kabupaten Solok untuk memilih Kampung Halaman sebagai pilihan aktivitas ekonomi di masa depan.

“Silahkan warga Kabupaten Solok yang berminat menjadi Dirut Solinda, yang memiliki jiwa entrepreuner dan berjiwa ingin membangun, akan kita seleksi, siapapun orangnya dengan syarat putra asli Kabupaten Solok dan berumur dibawah 50 tahun,” kata Epyardi Asda.

BUMD Solok Nan Indah ini diharapkan dapat mengakomodir UMKM, Sumberdaya alam maupun Sumber daya manusia  yang ada di Kabupaten Solok sehingga memiliki nilai ekonomi dan dapat bersaing di pasar tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. (Wewe)

Baca juga: Bupati Solok Jajaki Kerjasama dengan Pemda dan BUMD DKI Jakarta

Facebook Comments

BACA JUGA  Luncurkan Program "Kamis Berseri" Wako Hendri Bakal Kunjungi OPD di Pemko Padang
loading...
Artikulli paraprakLiga Inggris: Chelsea Vs Leicester Berakhir Imbang 1-1
Artikulli tjetërSampah di Sawahlunto Akan Diolah Menggunakan Teknologi RDF