Diresmikan Wakapolri, Masjid Alisma Alius Persembahan Jendral Polisi untuk Ibunda

Diresmikan Wakapolri, Masjid Alisma Alius Persembahan Jendral Polisi untuk Ibunda
Arosuka, SuhaNews – Wakapolri, Komjen Pol Gatot Edi Pramono meresmikan Masjid Hj. Alisma Alius di Lubuk Selasih nagari Batang Barus, Kabupaten Solok, Sumatra Barat, Selasa (10/5/2022).

Masjid tersebut dibangun Komjen Pol (purn) Suhardi Alius untuk mendiang ibunya, Hj. Alisma Alius. Peresmian juga bertepatan dengan ulang tahun mantan kepala BNPT tersebut.

Selain Wakapolri, turut hadir Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH sS.ik MH dan jajaran Polda Sumbar, Rektor Unand, Prof. Yuliandri, Bupati Solok, H. Epyardi Asda dan Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo.

Dalam kesempatan itu, Komjen Pol (purn) Suhardi Alius mengatakan, masjid tersebut dibangun dalam waktu lebih kurang 5 bulan. Pembangunan masjid juga mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah, masjid ini bisa rampung dibangun dalam waktu yang tidak lama. Semoga bisa dimanfaatkan oleh siapa saja untuk beribadah dan kegiatan positif lainnya. Mohon dirawat,” kata Suhardi Alius.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol Getir Edi Pramono mengapresiasi pendirian masjid tersebut. Menurutnya, sarana ibadah yang dibangun akan membawa manfaat yang sangat luar biasa bagi masyarakat sekitar dan musafir.

“Selamat untuk pak Suhardi Alius dan masyarakat, telah menyelesaikan pembangunan masjid yang ke-6 ini. Semoga menjadi ladang amal yang terus mengalir pahalanya,” kata Komjen Gatot Edi Pramono.

Peresmian masjid ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono dan Komjen Pol (purn) Suhardi Alius. Kemudian pengelolaannya diserahkan pada masyarakat nagari Batang Barus. Dedi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: 3 Terkonfirmasi, 5 Pasien Sembuh
loading...
Artikulli paraprakUsai Libur Lebaran, Sekolah di Padang Panjang Mulai PTM 100 Persen
Artikulli tjetërWakili Padang Panjang, Karang Taruna GMG Siap Torehkan Prestasi Tingkat Propinsi