Disaksikan Camat Lembang Jaya, Syahrial Terima Jabatan Wali Nagari Limau Lunggo

Disaksikan Camat Lembang Jaya, Syahrial Terima Jabatan Wali Nagari Limau Lunggo
Lb. Jaya, SuhaNews. Camat Lembang Jaya Vince Febrianeldi atas nama Bupati Solok menghadiri serah terima jabatan Wali Nagari Limau Lunggo di jorong Balai, Senin (27/1).

Turut pula hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Kab. Solok, Jamarisnyang juga putra asli Limau Lunggo, Forkopimva Lembang Jaya, Ketua TP PKK, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Syahrial Wali Nagari terpilih melalui Pilwana Badunsanak pada 28 November 2019 lalu, menerima estafet kepemimpinan di nagari Limau Lunggo dari Syafril, S.Sos. dalam kesempatan inj juga diserah terumakan jabatan Ketua TP PKK Nagari dari Ny. Rima Melati Syafril kepada Ny. Hermayeni Syahrial.

Anggota DPRD Kab. Solok, Jamaris dalam sambutannya berharap Wali Nagari yang baru mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi nagari Limau Lunggo.

Tak lupa Jamaris mengingatkan agar Wali Nagari menjalin kerjasama dan komunikasi denhan semua pihak terkait dan masyarakat untuk kelancaran tugas dan pembangunan di nagari Limau Lunggo.

Sementara itu Camat Lembang Jaya Vince Febrianeldi menyampaikan apresiasi dan yerima kasih kepada penjabat Wali Nagari yang telah menjalan roda pemerintahan selama kurang lebih 8 bulan di nagari Limau Lunggo.

Vince juga mengajak masyarakt untuk bersama-sama mendukung Syahrial menjalankan tugas Wali Nagari, dan menghilangkan sekat yang muncul selama proses Pilwana beberapa waktu yang lalu.

Menutup sambutanya, kepada Wali Nagari disampaikan agar bekerjan sesuai dengan regulasi yang ada agar tidak melanggar hukum. Serta masyarakat dapat mengawasi kinerja Wali Nagari.

Syahrial yang menjadi Wali Nagari Limau Lunggo ini sebelumnya adalah guru olahraga di SMPN 1 Kubung dan akan memasuki pensiun sebagai PNS pada Mei 2020 ini.

Dalam acara serah terima ini juga diserahkan memori jabatan dari pejabat lama serta aset nagari.

BACA JUGA  Wali Nagari Mungka Wafat, Lima Puluh Kota Berduka

Reporter : Idm   editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...