Diskominfo Padang Berikan Bingkisan pada Anak-anak Berprestasi

Diskominfo Padang Berikan Bingkisan pada Anak-anak Berprestasi
SuhaNews – Lima anak duduk di salah satu ruangan rapat Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang, Jumat (8/7/2022). Mereka harap-harap cemas. Sebab, sehari sebelumnya mereka dapat informasi dari orangtua masing-masing untuk hadir di Kantor Diskominfo.

Kelimanya merupakan anak dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Diskominfo Padang. Mereka telah berprestasi di sekolah masing-masing. Hari itu, mereka mendapat bingkisan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo.

“Alhamdulillah, dapat bingkisan dari kantor papa,” ujar Deandra Tsaniyah, putri dari pejabat fungsional di Bidang e-Government, Robby Amilario.

Senyum mereka langsung mengembang setelah menerima bingkisan dari Ketua DWP Diskominfo, Ny Yossi Suryani Rudy Rinaldy. Didampingi Kepala Diskominfo Rudy Rinaldy, Ketua DWP berharap, award yang diberikan dapat memantik semangat kelima anak untuk mempertahankan prestasi di semester selanjutnya.

“Sekaligus untuk memacu semangat anak-anak ASN lain agar berprestasi ke depannya,” ujar Ny Yossi Suryani.

Selain Deandra Tsaniyah, empat anak lain yang mendapat bingkisan yakni Afifah N. Diani yang merupakan putri dari Kepala Bidang INTI, Burdefira. Afifah peringkat pertama di sekolahnya SMP 25 Padang. Selanjutnya Hiroshi Muhammad, putra dari Kepala Bidang e-Government, Windra Deddy. Hiroshi lolos SNMPTN pada tahun ini pada jurusan Teknik Lingkungan Universitas Andalas.

Kemudian Queen Alexa Valerie yang merupakan putri dari pejabat fungsional bidang IKP, Charlie Ch. Legi juga ikut mendapat bingkisan. Queen Alexa Valerie meraih juara pertama di sekolahnya SD Muhammadiyah 05 Padang. Selanjutnya, Vikri Yunika Pratama yang merupakan putri dari Kasubag Umum Sri Wahyuni. Vikri Yunika Pratama peringkat pertama di sekolahnya, SD 02 Lubuk Buaya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Padang Rudy Rinaldy menuturkan, bingkisan diberikan hanya kepada anak ASN yang meraih juara satu di sekolahnya. Perhatian kepada anak yang berprestasi ini diharapkan akan memacu anak lain dalam berprestasi di sekolahnya.

BACA JUGA  Pemkab Agam Terima Penghargaan dari Kementerian PAN-RB

“Bagi yang berprestasi tentu ada awardnya,” ucap Rudy yang juga didampingi Sekretaris Titin Masfetrin.

Rudy mengatakan, bingkisan yang diberikan sekaligus menjadi sebuah penghargaan bagi kedua orangtua yang telah memberikan perhatian dan pendidikan yang benar kepada anaknya. Apa yang dilakukan orangtua sudah pada trek yang benar sehingga anak-anak berprestasi. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJalan Kaki 4 Km menuju Jamarat, Uji Fisik Jamaah Saat Melontar Jumrah
Artikulli tjetërHari ini, Pariaman Laksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Merdeka