Diskominfo Sijunjung dan Wartawan Study Banding ke Bandung

Sijunjung, SuhaNews  – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sijunjung bersama wartawan study banding ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Provinsi Jawa Barat, Rabu-Minggu (25-29/10/23).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo dan didampingi Kepala Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP), Sri Rosia Revandiani beserta jajarannya, dan wartawan media cetak dan online.

Baca juga: PWI Pasaman Dilantik, Jaga Organisasi Dan Kode Etik Wartawan

“Study banding ini merupakan bentuk bersilaturahmi dengan Diskominfo Kota Bandung dan Media Tribun Jabar,” Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo. 

Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo berharap Bidang Pengelola Informasi dan Komuniasi Publik (PIKP) Diskominfo Sijunjung mendapat tambaban wawasan dan ilmu guna meningkatkan kinerja.

“Alhamdulillah, kita kedatangan tamu dari Diskominfo Sijunjung bersama awak media patner pemerintahan dengan tujuan saling berbagi informasi,” ujar Kepala Diskominfo Kota Bandung melalui Kepala Bidang (Kabid) Diseminasi Informasi, Susi Darsiti. 

Diskominfo Sijunjung dan Wartawan Study Banding ke Bandung 1Susi mengakui, pengelolaan informasi melalui media sosial dikerjakan dengan serius. Pemkot Bandung telah memiliki berbagai akun yang aktif serta memiliki follower yang banyak, seperti IG, twitter, dan akun vidio.

“Kami juga menjalin kerjasama dengan sekitar 150-an media,” tuturnya.

“Program yang rutin berjalan antara lain “Bandung Menjawab”, press gathering, dan temu Pimred,” tambah Susi. Dicko/We

Baca juga: Pemkab Solsel Sambut Lawatan USIM Negeri Sembilan Malaysia

Facebook Comments

BACA JUGA  Lewat Kelok 44, Bus Pariwisata "Tasakek"
- Advertisement -
- Advertisement -