DPP IKSM Siap Bersinergi Bangun Nagari, Pengurus Baru Periode 2023-2028 Dikukuhkan Bupati Agam

SuhaNews – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Srikandi Manggopoh (IKSM) periode III 2023-2028 resmi dikukuhkan oleh Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, pada Minggu (30/6/2024) di Tulip Ballroom Golden Hotel Kota Tangerang.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekda Kabupaten Agam Drs. Edi Busti, M.Si, Ridwan, A.Md Dt. Tumbijo, Anggota DPRD Agam Joni Putra, S.Kom., MM Dt. Bintaro Hitam, Pj. Wali Nagari Manggopoh Marta Rano Pati, SE, MM., Ketua Bamus Nagari Manggopoh E. Dt. Jalo Anso, dan para pengurus IKSM serta tamu undangan.

DPP
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM Membacakan Ikrar Pengurus Baru

Pengukuhan ini menandai dengan Pembacaan SK No.01/KPTS/A/6/VI/2024 Oleh Abdul Kadir, MH dengan Kepengurus Harian :

Ketua Umum : Mukti Ali, SH., M.Kn

Ketua Harian : Aris Bintang

Wk. Ketua I : Abdul Kadir, MH

Wk. Ketua II : Ridwan Tanjung

Wk. Ketua III : Herman

Wk. Ketua IV : Zainul Bahri

Sekretaris Jenderal : Indra Effendi

Bendahara : Aditiawarman

Dpp

Pengukuhan ini disambut hangat oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Agam yang menyampaikan harapannya kepada pengurus baru IKSM agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Ia juga berpesan agar IKSM dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Nagari Manggopoh yang maju dan sejahtera.

Dukungan juga datang dari para perantau asal Manggopoh yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dukungan ini diharapkan dapat membantu IKSM dalam mencapai visi dan misinya

IKSM diharapkan dapat menjadi organisasi yang aktif dan berperan penting dalam pembangunan Nagari Manggopoh. Dengan sinergi dan kerjasama yang solid, IKSM dapat berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Manggopoh baik di rantau maupun di kampung. A.Fajri

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sambangi Warga, Bupati Agam Sahur di Rumah Maswendi
- Advertisement -
- Advertisement -