Duel Panas Pekan Ketiga Liga Italia, Lazio Vs Inter dan Juventus Vs Napoli

duel
SuhaNews – Duel panas akan tersaji di pekan ketiga Serie A 2020/2021. Lazio vs Inter Milan dan Juventus vs Napoli. akan beradu tajam. Duel ini juga akan dilengkapi dengan tujuh partai lainnya, yang tidak kalah serunya.
Lazio akan menghadapi Inter di Olimpico Roma, Minggu (10/4/2020) pukul 20.00 WIB. Kedua tim menyongsong laga ini dengan kondisi yang berbanding terbalik.

duelElang Ibu Kota di laga sebelumnya harus kalah 1-4 dari Atalanta di kandang. Sementara, Nerazzurri punya modal apik dengan menang 5-2 atas Benevento.

Meski begitu, pertandingan ini tak akan mudah untuk Inter. Lazio kerap kali menjadi batu sandungan untuk La Beneamata.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua kubu, Lazio berhasil tiga kali meraih kemenangan, sedangkan dua laga sisanya menjadi milik Inter.

Rival sekota Inter, AC Milan akan menghadapi Spezia pekan ini. Pertandingan ini akan berlangsung di San Siro mulai pukul 23.00 WIB.

Milan diunggul meraih tiga angka di laga ini setelah mereka mampu membuka Serie A musim dengan meraih dua kemenangan.

duelPekan ketiga Serie A ditutup oleh Juventus vs Napoli di Allianz Stadium, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Il Partenopei yang saat ini memuncaki klasemen akan menjadi ujian berat bagi tuan rumah.

Juventus saat ini bertengger di posisi keenam usai pekan lalu hanya bermain imbang 2-2 dengan AS Roma. Duel Juventus vs Napoli juga akan bernuansa nostalgia.

Andre Pirlo yang menukangi Juventus akan berjumpa dengan juru taktik Napoli, Gennaro Gattuso. Keduanya kala masih bermain merupakan rekan duet di lini tengah kala membela AC Milan dan timnas Italia.

Jadwal Serie A Pekan Ketiga

Sabtu (3/10)

01.45 WIB Fiorentina vs Sampdoria
20.00 WIB Sassuolo vs Crotone

Minggu (4/10)
01.00 WIB Udinese vs AS Roma
17.30 WIB Atalanta vs Cagliari
20.00 WIB Benevento vs Bologna
20.00 WIB Lazio vs Inter Milan
20.00 WIB Parma vs Hellas Verona
23.00 WIB AC Milan vs Spezia

Senin (5/10)
01.45 WIB Juventus vs Napoli

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...