Duta Madrasah Kab. Solok Terima Penghargaan di Upacara HAB 74

Duta Madrasah Kab. Solok Terima Penghargaan di Upacara HAB 74
6 Duta Madrasah Kab. Solok yang diundang upacara di Padang menerima penghargaan,
Solok, SuhaNews. Diantara hikmat dan meriahnya upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama tingkat Sumatera Barat di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, Jumat (3/1), Enam duta madrasah Kabupaten Solok diundang sebagai peserta istimewa.

Duta madrsah tersebut adalah, Erdinal, S.Ag kepala MAN 2 Solok (MAN Singkarak) yang menerima penghargaan atas prestasinya Juara 2 kategori Kepala MAtingkat Sumbar. Chairul, S.Pd kepala MIS Lembang Singkarak yang meraih penghargaan sebagai Juara 3 kategori Kepala MI.

Kemudian Tusilia, S.Pd guru MAN 2 Solok (MAN Singkarak) yang meraih juara Kategori Laboran / Pengelola Labor. Rosita, S.Sn guru MAN 1 Solok (MAN Koto Baru) yang meraih   Juara 2 kategori Guru MA.

Selanjutnya Haryenti, S,Ag guru MTsN 7 Solok (MTsN Tanjung Balit) yang meraih Juara 2 kategori inobel guru PAI MTs dan Prisdonil Hengki guru MIN 2 Solok, juara 2 kategori inobel guru MI.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok Drs. H. Alizar. M,Ag mengucapkan selamat pada enam duta Kabupaten Solok.

“Dengan diundangnya mereka mengikuti upacara HAB ditingkat Propinsi seuatu kehormatan buat mereka dan menjadi kebanggaan bagi jajaran Kemenag Kab. Solok,” ujar H. Alizar.

Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh ASN di Kemenag Kab. Solok untuk berprestasi menjadi yang terbaik dan mendapat kesempatan upacara di tingkat Propinsi. Karena ini satu bukti dari lembaga yang mendorong setiap ASN untuk berprestasi menjadi yang terbaik.

H. Alizar juga berharap, enam duta yang berprestasi dibidang yang berbeda ini menebarkan ilmu dan semangatnya pada lembaga dan rekan seprofesi hingga setiap tahun selalu ada Duta Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

reporter : Yen editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pendaftaran Seleksi CASN Kemenag Dibuka Hingga 21 Juli 2021, Ini Formasi dan Syaratnya
loading...
Artikel sebelumyaDitemukan Jejak Harimau Dekat Pemukiman Masyarakat
Artikel berikutnyaIndra Sjafri, Kesuksesan Urang Awak sebagai Pelatih Timnas