Epyardi Asda Beri Bonus Rp10 Juta pada Atlet Kempo Peraih Medali di Kerjusnas

asda
Arosuka, SuhaNews. Bupati Solok, Epyardi Asda memberikan bonus 10 Juta Rupiah daari pribadinya pada atlet Kempo yang meraih medali pada Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) di Lembang Jawa Barat.

Bonus tersebut diserhlan Epiyardi Asda, Rabu (8/9) di Kantor Bupati Solok di Arosuka. Ikut mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut, Asisten Koor Bidang Eksbangkesra Medison,S,Sos,M,Si. Sedangkan rombongan atlet ini dipimpin oleh Yuswar yang didampingi official dan patih.

“Sebagai bentuk penghargaan Bupati Solok secara pribadi, saya memberikan reward 10 juta rupiah kepada para atlet Kempo yang telah menghatrumkan nama Sumatera Barat khususnya Kabupaten Solok,” ujar Epiyardi memberi semangat.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan selamat kepada atlet Kempo Sumatera Barat khususnya Kabupaten Solok yang telah berhasil menjadi juara umum pada Kejurnas Kempo di Lembang Jawa Barat.

Bupati juga merasa senang dan bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan para atlet ini, dengan harapan dapat dipertahankan.

Menutup sambutannya Epiyardi Asdamenyebut, Pemerintah Daerah  mendukung penuh para atlet yang mengharumkan nama daerah di setiap kejuaraan baik ditingkat daerah maupun Nasional.

Sementara itu Ketua Rombongan Atlet Kempo, Yuswar melaporkan, selain melaporkan hasil kejurnas, pertemuan ini juga untuk bersilaturrahmi serta mohon dukungan, semangat dan pembinaan dari Pemkab Solok.

Disebutnya, Atlet kempo ini berada di bawah naungan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) dan tergabung kedalam BKI (Beladiri Kempo Indonesia).

“Kami berangkat mewakili sumatera barat mengikuti kejurnas kempo championship di lembang jawa barat dengan mengirimkan atlet sebanyak 21 orang yang berasal dari tiga daerah yaitu Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Tanah Datar,” lapornya.

Disampaikan juga, kejuaran tersebut diikuti 26 provinsi di seluruh Indonesia dan alhamdulillah Sumatera Barat keluar sebagai Juara Umum dengan torehan 21 medali emas, 10 perunggu dan 4 perak.

BACA JUGA  Zinedine Zidane Kuasai El Clasico, Cukur Barca 2-0

“Kami berangkat  mengikuti kejuaraan ini dengan dana pribadi masing-masing,” ulas Yuswar.

Diakhir laporannya, Yuswar mengatakan, sebanyak 3 orang atlet ini akan di panggil KORMI pusat untuk mengikuti kejuaraan Kempo Internasional di Turki pada bulan Oktober mendatang. Wewe

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKemenag 50 Kota Tekan MoU dengan Lembaga Pembinaan Anak Tanjung Pati
Artikel berikutnya31 Pasien Sembuh dan 3 Kasus Baru Covid-19 di Kota Solok