Fachrul Razi Bertemu Ketua Harian DPP Gerindra Prof Sufmi Dasco di Korea Selatan

SuhaNews – Senator Aceh yang juga Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Korea Selatan turut bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (29/6/2024).

Kunjungan DPD RI tersebut adalah dalam rangka kelanjutan hubungan bilateral RI – Korsel khususnya mengenai kelanjutan kerjasama bidang parlemen, teknologi dan pendidikan di negeri gingseng tersebut.

Pertemuan Fachrul Razi dan Prof. Dr. Sufmi Dasco yang berlangsung secara santai, turut membahas terkait persiapan Pilkada 2024 Mendatang serta memberikan laporan terkait perkembangan desa pasca lahirnya UU No 3 Tahun 2024.

“Prof Dasco merupakan aktor penting dan penggagas lahirnya revisi UU Desa no 3 Tahun 2024. Saya sebagai pembina 8 organisasi desa nasional dan Ketua komite I DPD RI, saya memberikan banyak laporan dan perkembangan di lapangan,” tegas Fachrul Razi yang juga pendiri dan Waketum Desa Bersatu.

Fachrul Razi juga memberikan laporan terkait persiapannya maju sebagai calon Pilkada 2024 mendatang. “Saya melaporkan bahwa telah mendaftar di DPD Gerindra Aceh dan telah mengikuti penyampaian visi dan misi sebagai calon Pilkada mendatang,” tegas Fachrul Razi yang diketahui sebagai kandidat Calon Walikota Banda Aceh.

Fachrul Razi mengungkapkan tujuannya maju bacalon Walikota Banda Aceh ingin membawa agenda perubahan dan melakukan evaluasi ulang terhadap tata ruang Banda Aceh sebagai kota ibadah, kota pendidikan, kota digital dan kota yang memberikan pelayanan dan berpihak kepada rakyat. (*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Komite SMPN 3 Bukit Sundi Bertekad Lanjutkan Pembangunan Musala
- Advertisement -
- Advertisement -