Komite SMPN 3 Bukit Sundi Bertekad Lanjutkan Pembangunan Musala

Komite SMPN 3 Lembang Jaya Bertekad Lanjutkan Pembangunan Musala
Dilam, SuhaNews. Komite SMPN 3 Bukit Sundi Kab. Solok bertekad melanjutkan kembali pembangunan musala sekolah yang lama terbengkalai.

Hal ini terungkat dalam pertemuan komite dengan wali murid yang berlangsung, Selasa (24/80 di Dilam. Turut hadir dalm pertemuan ini pengawas manajerial sekolah Mimi Rosyita.M.Pd.

Selain kelanjutan pembangunan musala, pertemuan ini dibicarakan evaluasi, proses dan kemajuan-kemajuan serta rencana program-program pendidikan baik yang sedang berlangsung ataupun yang direncanakan di SMPN 3 Bukit Sundi

Kepala SMPN 3 Bukit Sundi, Risna Delfita,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa, untuk kemajuan sekolah perlu dukungan dari Komite dan wali murid. Agar program-program yang disusun dapat terealisasi.

Sementara itu pengawas manajerial sekolah Mimi Rosyita.M.Pd mengungkapkan bahwa saat ini, guru-guru yang mengajar di SMPN 3 Bukit Sundi, sudah kategori baik hal ini terukur dari instrumen supervisi yang telah dilakukan.

Ketua Komite SMPn 3 Bukit Sundi, Drs.H.Kardinal,MM mengajak wali murid bergandengan tangan mendukung program sekolah serta pembangunan yang digagas untuk melengkapi fasilitas bejalar siswa.

“Untuk musala kita bangun untuk melengkapi fasilitas pembinaan iman dan taqwa siswa,” ajelas Kardinal. DL | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  PAI Fungsional Kemenag Bukittinggi Kembangkan Program
loading...
Artikel sebelumyaSukses Sebagai Paskibraka Nasional, Flora diberi Bonus dan diarak Keliling Kota Painan
Artikel berikutnyaApri ke Solok, Noviyanto Datang Menggantikan sebagai Kapolres Padang Panjang