Fithri, asal Sawahlunto Bela Sumbar pada Tafsir Bahasa Arab Putri di STQH Maluku Utara

Fithri, asal Sawahlunto Bela Sumbar pada Tafsir Bahasa Arab Putri di STQH Maluku Utara
Sofifi, SuhaNews. Fithri Mardhiyah nama lengkapnya, dara asal Sawahlunto ini membela nama Sumbar cabang lomba Tafsir Bahasa Arab Putri di STQH Nasional XXVI yang digelar di Sofifi Maluku Utara, Minggu (17/10).

Minggu siang di di Aula Kantor DPRD Provinsi Maluku Utara ba’da dzuhur, Fitri tapil meyakinkan dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sembilan Dewan Hakim.

Meski baru pertama kali tampil di ajang tingkat nasional, Fithri menjadi kafilah yang paling sedikit jawaban salahnya dan kafilah termuda yang dijadwalkan tampil pada sesi ini.

“Gugup pasti tapi Fitri berusaha semaksimal mungkin agar bisa berpartisipasi mengharumkan nama Sumbar pada ajang ini,” jawab belia kelahiran Sawahlunto tahun 2002 itu ketika ditanyai humas sebelum melangkah ke arena lomba.

Didampingi pelatihnya, ustadz Afdhil Fadhil dan Nofriyanti selaku pendamping, Fithri terlihat lega telah melalui babak penyisihan tersebut.

Pelatih dan pendamping serta seluruh official yang datang memberi dukungan moril mengatakan Fithri telah mengeluarkan penampilan terbaiknya tinggal menunggu hasil resmi dari Dewan Hakim yang bisa dilansir di musabaqoh.id.

Turut hadir memantau jalan perlombaan, Wakil Koordinator sekaligus Ketua Harian LPTQ Sumbar H. Ridho Nur dan Wakil Pimpinan Kafilah sekaligus Kabid Penaiszawa H. Yufrizal. Pon|Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 10 Orang, Ini Daerah Sebarannya
loading...
Artikel sebelumyaDMI Kabupaten Solok Kukuhkan Pengurus Prima DMI Tigo Lurah
Artikel berikutnyaHelmi juga Pamit ke Kantin dan Pedagang hingga Warga Sekitar Kemenag Kab.Solok