Ganas, Perampok Lukai Polisi dan Gasak Senjata Dinasnya

324
rampok
Aipda Andt, korban perampokan di Palembang tengah mendapat pertolongan di RS Bhayangkara Palembang.
SuhaNews. Keganasan perampok tak pilih siapa korbannya, di Palembang seorang anggota polisi, Aipda Andry jadi korban perampokan di kontrakannya, perumahan Taman Ogan Permai Palembang, Minggu (14/6).

Dilansir oleh Sumsel.indeksnews.com, tak hanya melukai korban, pelaku juga menggasak senjata laras panjang milik korban.

“Benar, senjata api korban diambil pelaku, kini kasusnya sudah dalam penanganan,” ujar Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Hisar Siallagan saat dimintai konfirmasi, Minggu (14/6/2020).

Hisar mengatakan, saat ini tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang kini sedang memburu kedua pelaku. Termasuk mencari senjata api laras panjang korban yang ikut digasak dini hari tadi.

“Senjata api masih kita cari. Sudah kami olah TKP tadi di lokasi,” tegas Hisar.

Sedangkan korban, kondisinya sudah mulai stabil dan telah diobservasi. Namun untuk luka masih diperiksa karena terlihat luka di punggung hingga 7 cm. Korban sudah mendapat tindakan medis di RS Bhayangkara karena mengalami 9 luka tusuk dibagian belakang tubuhnya.

“Kondisi anggota stabil, lagi observasi. Kita khawatir ada organ vital kena, di punggung itu 7 cm. Tetapi sampai saat ini baik,” tutup Hisar.

Aksi perampokan terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Aksi diketahui warga setelah korban minta tolong dengan kondisi bersimbah darah.

Saat ini TKP di Perumahan Taman Ogan Permai, Jakabaring, Palembang itu telah dipasang garis polisi.

editor : Moentjak sumber : Sumsel.IndeksNews.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...