Genius Umar Lakukan Satu Jam Bersih Selama Ramadan

satu
SuhaNews – Walikota Pariaman Genius Umar canangkan Satu Jam Bersih selama Ramadan. Kegiatan ini untuk memperindah dan mempercantik kawasan pinggir pantai sepanjang Kota Pariaman, beberapa lahan pinggir pantai yang masih ditumbuhi semak kembali dibersihkan dengan gotong royong bersama.

Seperti gotong royong kawasan pantai belakang Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (06/4/2022) pagi, yang secara langsung dikomandoi oleh Wako Pariaman Genius Umar.

Baca juga: Genius Umar; Partisipatif Masyarakat Jadi Modal Membangun Kota Pariaman

satuGotong royong kali ini, melibatkan petugas kebersihan dari Dinas Perkim dan LH, Lurah dan perangkat kelurahan Karan Aur, petugas kebersihan kelurahan, karena sekarang bulan suci Ramadhan, maka Genius konsepkan pembersihan dengan nama “Satu Jam Bersih”.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Wako Pariaman Genius Umar, sengaja intruksikan pembersihan kawasan pantai dibelakang pelelangan ikan ini kepada kelurahan dan petugas kebersihan sebagai upaya membuka spot-spot baru dalam menunjang kepariwisataan Kota Pariaman. Rel

Baca juga: Pemkab Agam Jamin Pasokan Air Bersih bagi Pengungsi

Facebook Comments

BACA JUGA  Dilanda Angin Puting Beliung, Genius Umar Distribusikan Bantuan
loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Makan Sahur di Rumah Petugas Kebersihan
Artikulli tjetërLagi, Kebakaran Lahan di Aripan Jelang Berbuka Dekat Pemukiman Warga