Gerak Cepat, Pokjaluh Kota Bukittinggi Mulai Program Kerja

Gerak Cepat, Pokjaluh Kota Bukittinggi Mulai Program Kerja
Penyuluh Agama kota Bukittinggi menggekar Pertemuan untuk Program Kerja 2020
Bukittinggi, SuhaNews. Mengawali program kerja kepenyuluhan di Kota Bukittinggi, Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kantor Kemenag Kota Bukittinggi mengadakan pertemuan perdana Senin, 06 Januari 2020 di aula Kantor setempat.

Pertemuan perdana tersebut turut di hadiri Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam H. Gazali.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pokjaluh Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Rusman Edi didampingi sekretaris Pokjaluh Rosmiwati menyampaikan bahwa agenda pertemuan kali ini membahas tentang Evaluasi program kerja tahun 2019 yang lalu dan mempersiapkan program kerja tahun 2020 dengan berbagai perubahan-perubahan serta inovasi.

“Inventarisir lokus binaan masing-masing sehingga dalam memberikan bimbingan betul-betul sesuai yang di inginkan kelompak binaan. Semoga Pokjaluh Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi lebih lagi baik kedepannya, dengan berbagai inovasi serta perubahan yang di lakukan para penyuluh Agama Islam Kota Bukittinggi di lapangan ,” harap Rusman Edi.

Sementara itu Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi melalui Kasi bimas Islam H. Gazali mengimbau para Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi pada tahun 2020 ini untuk melakukan tugas kepenyuluhan dengan lebih baik lagi.

“Mari lakukan terobosan dengan berbagai inovasi sesuai dengan harapan bapak Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda bahwa Penyuluh Agama Islam harus keluar dari Zona Nyaman supaya keberadaannya benar-benar di rasakan di tengah-tengah masyarakat. #SalamIntegritas,” tuturnya.

Selanjutnya H. Gazali mengajak penyuluh Agama Islam kota Bukittinggi untuk melakukan tugas dan fungsi sebagai Penyuluh Agama Islam dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi. Hal itu sesuai juga yang diharapkan Ketua Pokjaluh Kemenag kota Bukittinggi yang mengajak anggotanya untuk melakukan tugas dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

BACA JUGA  Kemenag Gelar Isbat Awal Ramadan 1442 Daring dan Luring 12 April 2021

reporter : Yal  editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaJakarta : Gedung 4 Lantai Roboh di Slipi
Artikel berikutnya“Baruak Gadang” Sitinjau Ditangkap