Gerimis Tak Kurangi Khidmatnya Upacara Hari Guru di MTsN 2 Solok

Gerimis Tak Khurangi Khidmatnya Upacara Hari Guru di MTsN 2 Solok
Koto Baru, SuhaNews – Meski cuaca gerimis menyirami Koto Baru sekitarnya pada Jumat (25/11) pagi, tak mengurangi khidmatnya upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 di MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison, S.Pd yang membacakan Pidato Menteri Agama Republik Indonesia, diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan serta para siswa.

Dalam kesempatan tersebut H. Maidison membacakan pidato Mendikbuk Ristek yang menyampaikan tentang merdeka belajar yang mendorong perubahan pada semua lini pendidikan mulai dari siswa, guru hingga kementerian itu sendiri.

Tak lupa Kepala MTsN 2 Solok mengapresiasi para peserta upacara yang tetap bertahan dan mengikuti upacara dengan baik sehingga menjadi khidmat dari hari istimewa para pendidik ini.

Kegiatan peringatan Hari Guru Nasional ini ditutup dengan pengumuman Guru Terfavorit, serta guru terbaik versi Siswa dan Penyerahan Piala Lomba Piadato Bahasa Inggris. Rahmat | Fendi

Berita Terkait :

gerimis gerimis gerimis gerimis 

Facebook Comments

BACA JUGA  Diskominfo Kota Pariaman Lakukan Bimtek Website Desa
loading...
Artikulli paraprakMeski Sakit Usai Kecelakaan, Ardan Tampil Optimal pada MTQN 39 Limapuluh Kota
Artikulli tjetërSimak Jurus Mahasiswi Universitas Pertamina Juarai Lomba Karya Tulis Ilmiah