Grand Final Pemilihan CUCA 2023 Digelar Tanggal 13 Mei 2023 Mendatang

SuhaNews– Pemilihan Cik Uniang Cik Ajo (CUCA) Kota Pariaman Tahun 2023 telah terpilih 10 pasang finalis yang masuk Grand Final Pemilihan CUCA 2023 pada tanggal 7 Mei 2023 kemaren.

10 pasang finalis akan bersaing pada grand final pemilihan CUCA 2023 yang digelar pada hari Sabtu malam, tanggal 13 Mei 2023 mendatang di Pentas Seni Pantai Gandoriah Pariaman.

Hal ini diungkapkan oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Elfis Candra saat memimpin Rapat Finalisasi Persiapan Pemilihan CUCA Kota Pariaman Tahun 2023 di Ruang Rapat Sekda, Rabu (10/5).

Elfis Candra menjelaskan bahwa pemilihan CUCA ini kita lakukan sebagai pemilihan agen promosi pariwisata di Kota Pariaman melalui duta wisata.

“Duta wisata yang terpilih akan menjadi utusan Kota Pariaman dalam pemilihan Uda Uni tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2023”, ulasnya.

Sekarang, Lanjut Elfis yang juga menjabat Asisten II menyampaikan bahwa 10 pasang finalis CUCA sedang melaksanakan karantina di Hotel Kasandra.

“Pada hari Kamis besok, tanggal 11 Mei 2023 finalis CUCA 2023 melakukan One Day Tour ke beberapa lokasi diantaranya ke Pulau Angso Duo, pembuatan batik sampan di Desa Sungai Kasai, pusat kuliner di Kampung Perak dan Desa Wisata Apar”, tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa pada malam grand final Pemilihan CUCA 2023 akan dimeriahkan oleh Arief Lida dan voice kids.

“Kami berharap dukungan dari semua OPD, agar terlaksananya pemilihan CUCA ini dengan baik dan lancar”, tutupnya. (*)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Tengah Isolasi Mandiri, Dinas Sosial Agam Beri Bantuan
- Advertisement -
- Advertisement -