Gubernur Mahyeldi Lakukan Sidak ke DKP Sumbar

gubernur
Gubernur pimpin apel di DKP Sumbar
Padang, SuhaNews – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumatera Barat, Jum’at (11/02/2022).

“Aparatur Sipil Negara (ASN) di DKP diminta agar memegang teguh prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” ujar Buya Mahyeldi.

Baca juga: Dinas Luar, Bupati Khairunas Sidak ASN Melalui HP

Para ASN, jelas Mahyeldi, harus bisa Kerja menjalankan 4 As. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas. Apa yang sudah dikerjakan hari ini selesaikan dan tuntaskan hari ini.

“Sebagai abdi negara kita tidak boleh lambat, lambat-lambat, memperlambat, apalagi sampai menghambat,” tambahnya.

Gubernur mengintruksikan,  mulai pekan depan dilaksanakan wirid pagi setiap hari Jumat serta setiap pegawai harus meningkatkan kedisiplinan dan propesional saat bekerja.

Usai apel pagi, gubernur didampingi Kepala DKP Sumbar Desniarti, meninjau Kantor DKP sekaligus berdiskusi tentang berbagai potensi kelautan dan perikanan di Sumbar.

Gubernur berharap Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat bisa melakukan pengembangan budidaya laut lebih baik lagi, termasuk memberikan bantuan sarana ke nelayan kecil dan juga pengembangan ikan Garing di perairan umum daratan (sungai) serta bisa melakukan pembenihan sendiri terhadap ikan Garing ini. (*)

Baca juga: Sidak di Pelabuhan Muara, Penumpang dari Mentawai Tertahan

Facebook Comments

BACA JUGA  Fitoria Eka Putra: Rockabillywood Tidak Pernah Dapatkan Sentuhan Pemko
loading...
Artikulli paraprakKepala BNN dan 12 Jenderal Kunjungi Tanah Datar
Artikulli tjetërDPRD Sumbar Menyetujui Ranperda Perpustakaan