Guru SUBP SD Kubung Gelar KKG Perdana

Solok, SuhaNews. Kamisir, S.Pd Koordinator wilayah Pendidikan Kecamatan Kubung membuka KKG SUBP perdana Tahun ajaran 2019/2020 di SDN 08 Selayo. GuruKegiatan ini dilaksanakan Sabtu (14/3) ini di ikuti oleh 15 sekolah dengan jumlah guru sebanyak 30 orang dari dua mata pelajaran Fiqih dan PAQ.

Nofra Yenita, S. Pd Koordinator SUBP kecamatan Kubung dalam sambutannya melaporkan bahwa kegiatan KKG ini terselenggara atas kerjasama Kepala Sekolah SUBP dan Penggurus KKG SUBP kecamatan Kubung yang telah merencanakan kegiatan tahunan kelompok kerja guru SUBP.

Yenita menambahkan, untuk materi yang pertama ini adalah Tahfidz. Sengaja kita berikan tahfidz, agar guru SUBP kita bisa menambah metode pembelaajaran tahfidznya.

Kamisir Koordinator wilayah pendidikan kecamatan Kubung dalam sambutan sekaligus membuka KKG Tahun ajaran 2019/2020 ini, menyampaikan bahwa guru SUBP bukan hanya menjadi pengajar, namun juga mendidik generasi bangsa ini untuk menjadi manusia yang berkarakter dan memiliki pemahan agama yang baik.

Selain itu Kamisir juga menyampaikan, guru juga harus memberikan edukasi kepada anak-anak agar bisa memilih lingkungan yang baik, karena lingkungan sekitar sangat mempengaruhi karakter anak.

Reporter : Lim  editor : Moentjak

Baca Juga :

 

 

Facebook Comments

loading...