H. Alizar Lantik Kepala MTsN di Kabupaten dan Kota Solok

H. Alizar Lantik Kepala MTsN di Kabupaten dan Kota Solok
Erdinal, S.Ag yang dipercaya menjadi Kepala MTsN 4 Solok menandatangani berita acara pelantikan.
Koto Baru, SuhaNews. Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok yang juga PLT Kakankemenag Kota Solok Drs. H. Alizar melantik tujuh Kepala MTsN yang akan bertugas di Kabupaten dan kota Solok, Selasa (21/1) di aula Hubbul Wathan kantor Kemenag Kab. Solok.

Dalam arahan pelantikan H. Alizar menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi yang dilakukan oleh Kementerian Agama ini adalah kebutuhan organisasi. Sekeligus mendorong ASN yang diamanahkan jabatan untuk berkembang.

H. Alizar menyebut, perjalanan karir seorang ASN ibarat “Baniah di Sumayan” yang apabila tidak dipindah ia tidak akan bangkit dan berkembang.

Untuk itu H. Alizar berharap para kepala MTsN yang baru dilantik untuk meningkatkan pengabdian ditempat tugas baru dengan terus mengamalkan lima nilai budaya kerja dan Kode Etik pegawai Kementerian Agama.

Menutup sambutannya tak lupa H. Alizar mengingatkan agar para pejabat untuk terus menjalankan birokrasi dan pelayanan berazaskan ZI WBK WBBM yang selaras dengan pakta integritas yang dibacakan saat pelantikan.

Para Kepala MTsN di Kabupaten dan Kota Solok yang dilantik oleh Kakankemenag Ds. H. Alizar, M.Ag

Adapun para kepala MTsN yang dilantik ini adalah Marta Rinalson, MA kepala MTsN 1 Solok (MTsN Sungai Lasi), sebelumnya bertugas sebagai kepala MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru).

H. Maidison, S.Pd menggantikan Marta sebegai kepala MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) dan meninggalkan MTsN 3 Solok di Alahan Panjang.

Kamsuir, M.Pd.I menjadi kepala MTsN 3 Solok melanjutkan tugas Maidison di Alahan Panjang. Sedangkan tugasnya di Surian digantikan oleh Drs. H. Marjusan, MM sebagai Kepala MTsN 5.

Berikutnya Erdinal, S.Ag diberi amanah mempimpin MTsN 4 Solok di Tembok Kacang. Sedangkan kepala sebelumnya Wastarida Rima, M.Pd diberi tugas baru sebagai kepala MTsN 7 Solok di Tanjung Balit.

Dra. Ifa Yetriani yang sebelumnya adalah kepala MTsN 7 Solok kini melanjutkan tugas di MTsN Kota Solok menggantikan Drs. H. Marion yang telah dibeti tugas baru sebagai kepala MAN Kota Solok. Moentjak

BACA JUGA  Sengketa Pilkada Masih di MK, Solok dan 4 Daerah Lainnya Dipimpin Penjabat Bupati

Baca Juga :

Bersama Tiga Lainnya, Nurhayati Dilantik Menjadi Kepala MAN 2 Solok

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaCoppa Italia, Juventus vs AS Roma di Perempatfinal
Artikel berikutnyaIrfan Fiktono, Sosok Muda Wali Nagari Tanjung Balik