H.Alizar: Tahun Baru Momentum Perkuat ABS SBK Pada Generasi Muda

H.Alizar: Tahun Baru Momentum Perkuat ABS SBK Pada Generasi Muda
Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok memimpin apel penutup 2019 dikantor tersebut.
Koto Baru, SuhaNews. Mendung mewarnai apel pagi Selasa (31/12) di halaman Kantor Kemenag kab. Solok yang diikuti oleh seluruh ASN kantor tersebut. H. Alizar membahas tahun baru 2020.

Bertindak sebagai penerima apel Kepala Kantor Kemenag Drs. H. Alizar, M.Ag. Mengawali arahannya H. Alizar mengingatkan ASN untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan 2019 diakhir tahun ini, seklaigus persiapan kineja tahun baru 2020 nanti.

“Jangan sampai pekerjaan 2019 ini menjadi beban di tahun 2020 nanti,” tukas H. Alizar.

Lebih lanjut disampaikan oleh H. Alizar, para ASN dan seluruh jajaran Kemenag hendaknya menjadikan pergantian tahun ini sebagai momentum peningkatan kinerja. Agar kedepannya ada peningkatan baik secara individu maupun organisasi.

“Tingkatkan disipilin, tingkatkan kinerja dan perbaraui niat bahwa apa yang kita lakukan adalah sebuah pengabdian pada negara dan masyarakat,” tegas. H. Alizar.

Dalam kesempatan ini H. Alizar juga kembali menyampaikan tentang himbauan dan edaran dari Pemerintah Daerah terkait untuk tidak merayakan malam pergantian tahun.

Menyikapi hal itu H. Alizar mengajak seluruh jajaran Kemenag untuk menyampaikan ini kepada masyarakat, yang dimulai dari keluarga sendiri.

“Ini momentum kita mempertegas ABS SBK dalam diri dan keluarga kita dengan menjelaskan bahwa perayaan pergantian tahun bukan budaya kita, baik secara adat apalagi agama,” sebut H. Alizar.

Untuk itu H. Alizar berpesan, agar jajaran Kemenag mendorong masyarakat untuk membuat kegiatan keagamaan di surau atau masjid sebagai upaya menrangkul generasi muda kepada kegiatan keagamaan.

reporter : Widya  editor : Moentjak

 

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Dina Yulesti Lulusan Tertbaik STIT Rahmah El Yunusiah Padang Panjang
loading...
Artikel sebelumyaZulfadli dan Empat Pejabat Lainnya Dilantik Wawako Solok
Artikel berikutnyaPerkuat Peran Niniak Mamak dan Bundo Kanduang, KAN Panyakalan Gelar Workshop