RPJMD, Tugas Pejabat Baru Yang Dilantik Gusmal

RPJMD, Tugas Pejabat Baru Yang Dilantik Gusmal
Bupati Solok H. Gusmal sebut salah satu tugas kepala dinas tuntas RPJMD
Arosuka, SuhaNews. Pada pelantikan sepuluh pejabat Eselon II di guest house Arosuka, Jumat (3/1), Bupati Solok H. Gusmal menekankan tugas berat menanti para pejabat ini. Salah satunya RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang harus tuntas 2020 ini.

“Saya berharap kepada seluruh kepala SKPD Termasuk pejabat yang baru dilantik agar kembali melihat dan mempelajari sejauh mana target RPJMD itu sudah tercapai karena tahun ini adalah tahun terakhir dan saya berharap RPJMD kita tercapai 100%,” sebut Bupati.

Diujung sambutannya H. Gusmal mengingatkan kepala SKPD Bahwa semua program harus sesuai dengan RPJMD dan saya berharap semua target kita bisa terealisasi ditahun 2020 ini.

Para pejabat Eselon II dilingkup Pemda Kab. Solok yang dilantik pada Jumat (3/1).

Adapun pejabat yang dilantik adalah drh. Kenedy Hamzah sebagai Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Penanaman Modal dan Tenaga Kerja sebelumnya adalah kepala dinas perikanan dan ketahanan pangan.

Kemudian Erizal, SE, MM dilantik menjadi kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan menggantikan Syaiful, ST, MT yang juga dilantik menjadi kepala dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat.

Sedangkan Kepala PUPR sebelumnya Elfia Fifi Fortuna, ST, MT dimutasi menjadi kepala dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan menggantikan Deni Prihatni ST, MT.

Deni Prihatni, ST, MT kemudian dipercaya menjadi kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (KOminfo) menggantikan Mulyadi Marcos, SE, MM yang dalam acara ini juga dilantik menjadi Staf Ahli Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM.

Ir. Admaizon dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan pangan, sedangkan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pertanian digantikan oleh Si IP, SP. Si Is SP sebelumnya juga pernah berkarir di Dinas Pertanian.

Selanjutnya Drs. Aliber Mulyadi yang sebelumnya menjabat Staf Ahli dipercaya sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pembinaan SDM menggantikan Ferisnovel SIP, M.Si. Selanjutnya Ferisnovel SIP, M.Si mendapat jabatan baru sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari.

BACA JUGA  Jelang Puasa, Angka Positif Covid-19 di Sumbar Terus Bertambah

reporter : Hendri | Sari   editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBuya Yunahar Ilyas Wafat, Ranah Minang Kembali Kehilangan Putra Terbaiknya
Artikel berikutnyaH. Sakar Soeib, Dari Sekolah Tanpa Bel ke Arosuka