Hadapi Libur Panjang Akhir Oktober, Polres Bukittinggi Siapkan Pengamanan

pan
Bukittinggi, SuhaNews. Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H bersama Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han) memimpin apel Persiapan Pengamanan Libur Panjang dan Cuti Bersama akhir Oktober 2020. pada Rabu, (28/10/20) pukul 08.00 bertempat di lapangan Balai Kota Bukittinggi.
Dalam arahannya Kapolres Bukittinggi menyampaikan, bahwa moment libur panjang kali ini sedikit berbeda dengan libur lainnya dimana pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya Kota Bukittinggi”,jelasnya.
“Untuk itu TNI, Polri dan Instansi pemerintah daerah terkait harus bersinergi melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak timbulnya klaster baru, klaster liburan ucap Akbp. Dody dihadapan personil.

Wilayah hukum Polres Bukittinggi sambungnya merupakan salah satu Destinasi wisata di Sumatera Barat yang selalu padat dikunjungi dikala Libur Maka untuk mengambil langkah antisipasi liburan tersebut, personil Polres Bukittinggi bersama Forkopimda siap menjaga dan mengawal agar masyarakat selalu mematuhi protokol Covid-19.

libur

Kapolres Bukittinggi juga menyampaikan hal yang harus menjadi perhatian dan wajib kita lakukan yakni mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik warga kota maupun wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Bukittinggi untuk tetap mematuhi dan disiplin terhadap Protokol Kesehatan dengan istilah 4 K (Komitmen, Konsekuen, Konsisten dan Kontineu) tegas Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H.

moment liburan sebutnya merupakan hal yang paling dinanti oleh semua orang, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat musim liburan tiba, salah satunya mengajak keluarga melakukan aktifitas diluar rutinitas sehari – hari yang menyita waktu dan pikiran”,tutupnya.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...