Hadiri Rapat Pansus, Bupati Agam: Masih Banyak Potensi PAD Yang Belum Tergarap

pansus
Tilatang Kamang, SuhaNews – Rapat Pansus PAD (Pendapatan Asli Daerah) DPRD Kabupaten Agam, di The Balcone Hotel, Kecamatan Tilatang Kamang dihadiri oleh Bupati Agam, Dr. Andri Warman, Sabtu (10/7).

Rapat ini diikuti oleh Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, anggota DPRD Agam, serta sejumlah Kepala OPD.

“Terimakasih kepada Bupati Agam, atas kehadirannya di acara rapat Pansus PAD DPRD Kabupaten Agam,” ujar Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan.

Kehadiran Bupati Agam dalam rapat ini, jelas Novi Irwan, dapat menambah semangat anggota Pansus dalam merumuskan dan memberikan gagasan yang terbaik untuk Kabupaten Agam.

Baca juga: Semua Pansus Menyetujui Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Solok

“PAD Kabupaten Agam masih dikategorikan kecil jika dibandingkan dengan Kabupaten/Kota Lainnya,” jelas Ketua DPRD.

Setiap tahunnya, jelas Ketua DPRD, PAD terus meningkat, terakhir pada tahun kemarin, PAD Kabupaten Agam sebesar 107 milyar.

“Terimakasih saya ucapkan atas sinergitas yang baik antara Pemkab Agam dengan anggota DPRD Agam, semoga ke depan sinergitas ini dapat terus berjalan dengan baik,” ujar Bupati Agam, Dr. Andri Warman.

Di Kabupaten Agam, jelas Andri Warman,  masih banyak potensi yang belum tergarap dengan maksimal, sehingga kontribusi untuk PAD Kabupaten Agam masih kecil.

“Saya berharap kepada anggota pansus dan kepala OPD, agar dapat bersama-sama mencari solusi, sehingga potensi yang ada di Kabupaten Agam bisa termanfaatkan secara maksimal, sehingga dapat meningkatkan PAD,” harap Bupati AWR. (*/We)

Baca juga: Rancangan Awal RPJMD Solok Selatan Disepakati

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam Lepas Atlet Dayung Mengikuti KSAL Cup 2021
loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kabupaten Solok, 24 Terkonfirmasi: 18 Karantina Mandiri, 6 Dirawat di RSUD
Artikel berikutnyaFKUB Bukittinggi Survey Kelayakan Perubahan Status Musala Aqabah