Hajar Cremonese 4-0, Lazio Hadapi Napoli di Perempatfinal

Hajar Cremonese 4-0, Lazio Hadapi Napoli di Perempatfinal
Roma - Lazio melangkah ke perempatfinal Coppa Italia usai menang telak 4-0 atas Cremonese
SuhaNews – Lazio melangkah ke perempatfinal Coppa Italia usai menang telak atas Cremonese. Lazio selanjutnya akan menghadapi Napoli.

Lazio menjamu tim Serie B, Cremonese, di babak 16 besar Coppa Italia. Bertanding di Stadion Olmpico, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, Lazio menang dengan skor 4-0.

Patric membuka keunggulan Lazio pada menit ke-10. Dia memanfaatkan bola liar di depan gawang untuk mencetak gol.
Lazio kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-26. Jony melepaskan umpan silang dari sisi kiri ke dalam kotak penalti yang dituntaskan oleh Marco Parolo.

Pada menit ke-58, Lazio mendapat penalti menyusul pelanggaran terhadap Bastos. Ciro Immobile sukses mengeksekusi penalti untuk menbawa Lazio makin menjauh.

Bastos kemudian mencetak gol keempat Lazio pada laga ini. Dia menjebol gawang Cremonese dengan sundulan setelah memanfaatkan bola tendangan bebas Jony.

Kemenangan ini mengantar Lazio lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia. Tim arahan Simone Inzaghi itu selajutnya akan menghadapi Napoli yang sudah lebih dulu lolos usai menang 2-0 atas Perugia.

Napoli ke Perempatfinal

Napoli melangkah ke perempatfinal Coppa Italia. Napoli melaju usai menang 2-0 atas Perugia di babak 16 besar.

Menjamu Perugia di Stadio San Paolo, Selasa (14/1/2020) malam WIB, Napoli membukukan kemenangan berkat dua gol Lorenzo Insigne. Kedua gol Insigne itu tercipta lewat eksekusi penalti.

Yang pertama diberikan pada menit ke-26. Wasit menunjuk titik putih setelah Hirving Lozano dijatuhkan oleh Mardochee Nzita.

Insigne sukses mengeksekusi penalti yang diberikan. Dia mengecoh Andrea Fulignati untuk membawa Napoli unggul.

Napoli kembali dapat penalti pada menit ke-38. Kali ini penalti diberikan menyusul handball yang dilakukan oleh Diego Falcinelli.

Sumber: Detik.com

BACA JUGA  Pemain LaLiga, Ezequial Garay Positif COVID-19

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...