Hari Bhayangkara, Kapolres Solok Ikut Donor Darah

Arosuka, SuhaNews. Polres Solok menggelar kegiatan bakti sosial donor darah pada Selasa (23/06) di aula polres Solok. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun pada 1 Juli mendatang.
Kapolres Solok AKBP. Azhar Nugroho SH,SIK.M.Si juga turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah hari ini.

donor

“Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah yang dipimpin oleh Paurkes BRIPKA Dewi Suriyani Polres Solok dan PMI Kabupaten Solok ”Kata Kapolres.

“Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam hal ini, Polres Solok dalam rangka memperingati hari Bhayangkara atau hari ulang tahun Polri yang ke-74 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020,” sambung AKBP Azhar kepada suhanews.

Kapolres menyebutkan, dari kegiatan donor darah hari ini, pihaknya menargetkan Puluhan anggotanya ikut serta Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan aksi donor darah yang dilakukan satuannya ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia dan Dinkes Kabupaten Solok. Dia menyebutkan pihaknya akan menyerahkan hasil kegiatan donor darah ini kepada PMI.

“Jadi, ini dalam rangka bekerja sama dengan PMI yakni dalam rangka membantu PMI karena kita tau saat-saat ini ketahui kita sedang prihatin dengan pandemi COVID-19. Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan jadi nanti akan kita sumbangkan ke PMI,” pungkas Kapolres.

donor

Selain Kapolres juga diikuti oleh Waka Polres Solok, Para Kabag Polres Solok, Para Kasat Polres Solok, Perwira Staf Polres Solok, Personil Polres solok, Para Personil Polsek  di jajaran Polres Solok.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA  Liga Champions: Real Madrid Terkapar di Markas RB Leipzig

BACA JUGA :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -