Hari Kedua MTQN 39 Lima Puluh Kota, 9 Cabang Lomba Ditampilkan

Hari Kedua MTQN 39 Lima Puluh Kota, 9 Cabang Lomba Ditampilkan
Lima Puluh Kota, SuhaNews –  Hari kedua pelaksanaan MTQN Ke-39 Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota, Jumat (25/11) sembilan cabang perlombaan mulai ditampilkan di berbagai venue yang tersebar di kecamatan Mungka.

Bertempat di sebelas titik, sembilan cabang perlombaan siap ditampilkan oleh masing-masing peserta. Delapan cabang perlombaan diantaranya serentak dilaksanakan pagi ini, kecuali cabang Tilawah Dewasa yang akan tampil nanti malam.

Khusus Tilawah Dewasa, semenjak Kamis malam (24/11) sudah mulai dilaksanakan. Untuk hari ini peserta pemegang nomor lot 01 sampai dengan 13 dari masing-masing cabang perlombaan menampilkan penampilan terbaik mereka.

Pada MTQN Ke-39 Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota, yang dipusatkan di Kecamatan Mungka, ke 13 kecamatan yang ada, ikut ambil bagian untuk berkompetisi. Ada sebanyak 536 peserta dari seluruh kecamatan yang ikut memperebutkan tiket menuju MTQN Tingkat Provinsi Sumatra Barat Tahun 2023 mendatang di Kabupaten Solok Selatan.

Berikut jumlah peserta pada masing-masing kecamatan, yaitu, Kecamatan Mungka sebagai tuan rumah berjumlah 50 orang, Kecamatan Lareh Sago Halaban sebanyak 43 orang, Kecamatan Guguak sebanyak 50 orang, Kecamatan Pangkalan 39 orang, Kecamatan Bukik Barisan 39 orang, Kecamatan Akabiluru sebanyak 50 orang, Kecamatan Situjuah Limo Nagari 35 orang, Kecamatan Kapur IX sebanyak 30 orang, Kecamatan Payakumbuh 50 orang, Kecamatan Harau 46 orang, Kecamatan Suliki 32 orang, Kecamatan Luak 40 orang, dan Kecamatan Gunuang Omeh sebanyak 32 orang.

Untuk masing-masing cabang perlombaan, rekapilutasinya adalah sebagai berikut, cabang Tilawah 90 orang, cabang Qiraat 16 orang, cabang Hifzhil 107 orang, cabang Tartil 68 orang, cabang Fahmil 71 orang, cabang Kaligrafi 68 orang, cabang Syarhil 67 orang, cabang Khutbah Jumat dan Azan 26 orang, dan cabang Bintang Qasidah 23 orang.(Nina)

BACA JUGA  H. Irwan Berikan Binwin Bagi 18 Pasang Catin di Pangkalan Koto Baru

Berita Terkait :

hari hari hari 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakUpacara Hari Guru dan HUT PGRI ke 77 di SMPN 1 Sungai Tarab Khidmat
Artikulli tjetërHasanah dan Hanifa, Siswi MAN 1 Bukittinggi Raih Juara 1 MRC Nasional