Harry Kane Harus Menentukan Masa Depannya

Harry Kane Harus Menentukan Masa Depannya
Harry Kane
SuhaNews – Masa depan Harry Kane terus jadi perbincangan. Kapten Tottenham Hotspur ini dikaitkan dengan Real Madrid dan Machester United. Beberapa klub besar Eropa lainnya berminat meminangnya. 

Dimitar Berbatov,  seniornya di Tottenham Hotspur, menyarankan agar Harry Kane lebih baik dengarkan kata hati saja. Apakah akan tetap bertahan di Tottenham Hospur atau mengejar trofi dan bergabung dengan klub lain yang lebih menjanjikan.

Harry Kane pernah berujar, dirinya begitu mencintai Tottenham Hotspur. Tak ayal, dia adalah pemain akademi dan kini menjabat sebagai kapten.

Dirinya sudah mengemas 278 pertandingan untuk spurs di berbagai kompetisi. Torehannya 181 gol dan 30 assist.

Dimitar Berbatov, eks pemain Tottenham Hotspur di tahun 2006-2008 yang merupakan senior Harry Kane, memberi saran kepadanya untuk mendengarkan apa kata hati. Dia pernah berada di posisi seperti Harry Kane pada saat dulu.

Kala itu, penyerang Bulgaria itu sedang oke di Spurs. Klub-klub besar melirik dan dirinya memilih pinangan Manchester United.

Kepindahannya ke Setan Merah berbuah manis. Dia meraih beberapa trofi seperti tiga kali juara Premier League.

Harry Kane sangat mencintai klubnya. Karena itulah hingga sekarang ia masih bertahan, sekalipun tanpa gelar.  Sejak bergabung dengan Tottenham Hotspurtapi, Harry Kane belum bisa mengangkat trofi.

Karena tanpa trofi, banyak pihak yang menyarankan ia pindah ke klub Eropa lain. Real Madrid selalu dikaitkan dengan Harry Kane. Bersama Real Madrid peluang untuk merebut trofi lebih terbuka.

Harry KaneHarry Kane (Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)

Berbatov pun menyarankan Harry Kane untuk gabung ke MU. Namun lain sisi, beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid juga berminat padanya.

“Kane harus mendengarkan kata hatinya sendiri, keputusan ada di tangannya,” tegas Berbatov.

BACA JUGA  Atasi Southampton 3-2, Tottenham ke Babak Kelima Piala FA

“Saya pun dulu mengikuti kata hati saya dan saya tahu ada orang-orang yang tidak suka. Namun, saya harus menentukan jalan sendiri dan situasi saya saat itu sama seperti Harry Kane saat ini,” tutupnya.

Harry Kane memang harus memilih, bertahan di Tottenham Hotspur tanpa gelar atau pindah ke klub lain dengan memenangkan beberapa trofi. Pemain bintang tanpa trofi tentu sangat disayangkan, apalagi peluag itu sedang terbuka. Namun Kane harus menentukan masa depannya sendiri.

Sumber: detik.com

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaTangani Pasien Positif Covid-19, Tim Medis YARSI Bukittinggi Diobservasi
Artikel berikutnyaPerantau Terdampak Covid-19, “Batuka Sarawa” Dengan Masker