Hendri Septa Serahkan Dana Operasional RT/RW se-Kecamatan Padang Timur

Hendri Septa Serahkan Dana Operasional RT/RW se-Kecamatan Padang Timur
SuhaNews. Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan dana operasional bagi RT/RW triwulan II se-Kecamatan Padang Timur, di Masjid Baitul Hadi, Kelurahan Padang Timur, Selasa pagi (6/7/2021).

Dana tersebut diterima secara simbolis oleh para Lurah se-Kecamatan Padang Timur. Hadir mendampingi Wako, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala BPKAD Budi Payan, Kabag Pemerintahan Ances Kurniawan dan Kabag Prokompim Amrizal Rengganis.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Lurah, RT/RW yang telah menjadi mitra kami dalam menjalankan urusan pemerintahan. Kami berharap, dana operasional ini dapat menjadi motivasi dan peningkatan semangat kerja melayani masyarakat,” ujar Wako Hendri.

Selanjutnya, Wako mengingatkan para Lurah, RW/RW se-Kecamatan Padang Timur, untuk terus mengimbau masyarakat supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Salah satunya memakai masker, mengingat penyebaran Covid-19 di Kota Padang semakin meningkat.

“Kami juga mengajak para Lurah, RT/RW untuk menyukseskan vaksinasi yang telah dan sedang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang. Karena ini merupakan ikhtiar kita dalam mengatasi pandemi Covid-19,” tambah Wako.

Sementara itu, Camat Padang Timur Siska Meilani menyebutkan, bahwa dana operasional RT/RW yang diserahkan untuk triwulan II ini berjumlah sebesar Rp 359.580.000,- dengan rincian masing-masing RT sebesar Rp 280 ribu dan RW sebesar Rp 350 ribu.

Di kesempatan yang sama juga diserahkan santunan kematian atas nama Zulhan Toni, Ketua RT Kelurahan Gantiang dari BPJS Kota Padang, sebesar Rp.42 juta, yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang, Dwi Elanto Rahmah Ajianto. Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok: 988 Terkonfirmasi, Vaksinasi Tenaga Kesehatan 100 Persen

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaTerima Rektor IAIN Bukittinggi: Bupati Solok: Semoga Menjadi UIN Terbaik
Artikel berikutnyaKPN Gelar Rapat Persiapan Reforma Agraria Kabupaten Agam 2021