Hilang 2 Bulan, Siswi SMP Ditemukan Tewas di Jorong Solok Nagari Singgalang

Hilang 2 Bulan, Siswa SMP Ditemukan Tewas di Jorong Solok Nagari Singgalang
SuhaNews – YS (15) pelajar salah satu SMPN 14 kota Padang telah dua bulan dilaporkan hilang oleh keluarga, nahas, Jumat (17/3) sekitar pukul 17.00 WIB ia ditemukan tewas disalah satu rumah kosong jorong Solok nagari Singgalang kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.

Korban ditemukan oleh pemilik rumah Rika (33) yang datang untuk membersihkan rumah yang telah lama kosong tersebut menjelang masuknya  bulan Ramadhan.

Penermuan bermula dari adanya kecurigaan terhadap onggokan tanah di area belakang rumah kosong milik Rika ini. Ia pun memanggil warga sekitar untuk mematikan onggokan tanah tersebut, yang ternyata berisikan jasad manusia.

Babinsa Koramil 05 X Koto yang mendapat berita ini dari masyarakat mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi. Saat dilakukan penggalain diperkirakan korban telah sebnulan dikubur karena kondisi jasad sudah mulai hancur.

Namun demikian pihak terkait membawanya ke RSUD Padang Panjang sekitar pukul 21.00 WIB  untuk dilakukan autopsi.

Jasad kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban yang diduga akibat pembunuhan.

Informasi penemuan jasad di di jorong Solok ini ramai didiperbincangkan warganet salah satunya group facebook Pabasko Badunsanak(*)

Berita Terkait :

hilang hilang hilang hilang 

Facebook Comments

BACA JUGA  Di Padang, Siswi SMA Dijual Pacarnya
loading...
Artikulli paraprakBupati Solok Buka Festival 3 Embung Nagari Gauang
Artikulli tjetërKomjen Pol. (Purn) Suhardi Alius Bangun Masjid di Nagari Koto Gaek Guguak