Honda Revo Digondol Maling Saat Salat Subuh di Batu Taba

revo
Batu Taba, SuhaNews.Sepeda motor merk Honda Revo fit BA 3983 NR milik Amrizal Rangkayo Tunaro (52) Raib digondol maling pada Senin (07/06/21) diwaktu subuh sekira pukul 05.15 wib di pelataran parkir Masjid Nurul Iklhas Simpang Payo Jorong Galanggang Nagari Batu Taba kecamatan Batipuah Selatan kab.Tanah Datar.

Kejadian hilangnya sepeda motor Hinda Revo Fit tersebut tidak jauh dari kediaman Amrizal alias Kayo, ketika dikonfirmasi oleh media Suhanews melalui telepon selulernya.

Diceritakan bahwa, kejadian itu berawal sewaktu RangKayo tunaro selalu pergi sholat subuh ke masjid Nurul ikhlas simpang Payo bersama istri dan seorang anak perempuannya.

“Waktu itu yang datang sholat hanya sekitar 7 orang, semuanya adalah orang yang saya kenal, dan tinggal didekat lokasi masjid tersebut. Sementara motor saya parkir sejajar dengan 2 motor lain  dengan stang dalam keadaan terkunci kearah kiri “,timpal Rangkayo

Mulanya kita sholat pada Raka’at pertama, Namun sambung Rangkayo saat masuk pada rakaat kedua terdengar suara motor hidup yang langsung bergegas meninggalkan lokasi masjid, ia tak mwbyangka kalau itu sepeda motor Honda Revo miliknya yabg dibawa kabur pelaku”,pungkasnya.

“Usai melaksanakan shalat, dan dalam keadaan was was saya bergegas keluar dengan feeling ada yang janggal dengan kejadian motor hidup tadi, dan ternyata benar adanya, motor Honda Revo yang saya parkir sudah raib”,Ungkapnya.

Salah satu saksi bernama Hen juga membenarkan bahwa saat  kejadian tersebut dia sedang berada di kamar mandi ketika hendak berwudhu,waktu itu jelasnya, dia bergegas karena sholat sudah berjalan satu rakaat, disaat itu pula Hen bertemu seseorang yang tidak dikenalnya mengenakan baju kotak kotak warna biru juga hendak berwudhu, namun karena tidak ada firasat apa apa Hen bergegas menuju masjid, disaat itu pula selang beberapa menit motor tersebut dibawa pergi”,ulasnya.

BACA JUGA  Maling Beraksi di Kantor Bupati Tanah Datar, Laptop Pegawai Raib

“Sayangnya dimasjid belum dilengkapi cctv sehingga kejadian tersebut tidak bisa dilihat secara detail”,sebutnya

Rangkayo pun sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Batipuh Selatan dengan harapan pelaku segera tertangkap dan motor miliknya bisa kembali”,tutupnya

Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir 9 juta rupiah, kepada masyarakat yang menemukan motor dengan BA 3983 NR harap hubungi 082268293143.

Reporter : Dedi editor : Moentjak

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

loading...