HUT KORPRI ke-52 Kabupaten Solok: Sekda Medison Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Arosuka, SuhaNews – Sekretasis Daerah Kab Solok Medison, S.Sos, M.Si melepas acara Gerak Jalan Santai dan Donor Darah dalam rangkain Kegiatan HUT KORPRI ke-52, Kamis, 23 November 2023 di Lapangan Kantor Bupati Solok di Aro Suka.

Acara ini juga dihadiri Ketua Dharma Wanita Kab Solok Ny Tezzi Medison, Staf ahli & Asisten, Camat, Kepala Bank Nagari Cabang, Kepala OPD, ASN dan THL.

Baca juga: HUT Korpri Ke-72, Sutan Riska : ASN Tumpuan Menuju Indonesia Emas 2045

Sekda Medison  mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT KORPRI ke-52 di Kabupaten Solok, dilaksanakan Gerak Jalan Santai dan Donor Darah dan disediakan Doorprize.

HUT KORPRI ke-52 Kabupaten Solok: Sekda Medison Lepas Peserta Gerak Jalan Santai 1Rute gerak jalan yakni dari lapangan kantor bupati sampai bundaran jalur 2 RSUD Arosuka dan kembali ke lapangan kantor Bupati Solok, Setelah itu baru kita langsungkan pembagian Doorprize.

“Kami himbau ASN dan THL yang belum Donor Darah, ayo Donor Darah, Karena sekantong darah yang didonorkan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara,” ujar Medison.

Pada kegitan HUT KORPRI yang ke-52, jelas Medison, juga diadakan kegitan Peduli UMKM. Kita diharapkan bisa bebelanja di UMKM agar UMKM di Kabupaten Solok tetap berjalan dengan baik. Wewe

Facebook Comments

BACA JUGA  Ketua Dekranasda Pariaman: Sulaman Kapalo Penitik Nareh Akan Dipatenkan
- Advertisement -
- Advertisement -