IAIN Batusangkar Persembahkan Tiga Mendali Hari Pertama PKM-PTKIN se-Sumatera,

persembahkan
Batusangkar, SuhaNews – Kontingen IAIN Batusangkar mempersembahkan 3 (tiga) mendali pada hari pertama ajang Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) ke-2 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatera yang dilakukan secara daring, Jumat (28/5/2021) di UIN IB Padang.

Tigda mendali dipersembahkan oleh Meisi Sakdiah yang menjadi juara III dalam nomor cabang Inovasi Media Pembelajaran, Putri Amelia Rahmadani peraih harapan II nomor cabang Story Telling, serta Muhammad Fachri  di cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) putra yang duduk di posisi harapan I.

“Alhamdulillah tiga duta IAIN Batusangkar bisa mencatatkan prestasi dalam ajang ini,” ujar Wakil Rektor III IAIN Batusangkar Dr. Sirajul Munir, M.Pd.

Baca juga: Kontingen PKM PKTIN IAIN Batusangkar Ditargetkan 5 Besar

Hasil ini,jelas Wakil Rektor ini, diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi peserta lainnya untuk terus memberikan dan menampilkan yang terbaik sehingga mendali untuk kontingen IAIN Batusangkar terus bertambah.

Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada peserta dan official pendamping dan pembimbing atas penampilan yang cukup baik di hari pertama perlombaan.

“Terima kasih atas prestasi ini, semoga ini menjadi awal yang baik untuk mendali berikutnya,” ujar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.

Sementara itu, Meisi Sakdiah yang menyumbangkan mendali pertama untuk kontingen IAIN Batusangkar merasa terharu dan bangga.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena diberikan amanah dalam ajang ini dan Alhamdulilah bisa menunjukkan prestasi dan mempersembahkan medali kepada IAIN Batusangkar dengan meraih juara III dalam nomor cabang Inovasi Media Pembelajaran,” katanya. (Dajim)

Baca juga: IAIN Batusangkar Siap Bekerjasama dengan Pemkab Dharmasraya

Facebook Comments

BACA JUGA  BAZNAS Kab. Solok Bantu Ponpe Syekh Mukhsin
loading...