Ikuti Rakor GPR TV, Kominfo Kab Solok Nominator Anugrah Media Humas 2022

solok
Arosuka, SuhaNews – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Teta Midra mengikuti Rapat Koordinasi Goverman Public Relation (GPR) TV, Kamis  (24/11/2022)  di Hotel Grand Kaisha Yogyakarta.

Rapat koordinasi dalam rangka memperkuat penyebarluasan  informasi, program, serta kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok ini, dihadiri oleh, Pimpinan LPPL TV, Kepala Dinas Kominfo Provinsi, Mitra Daerah GPR TV, beserta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Diskominfo Sijunjung Sosialisasikan Aplikasi SP4N–LAPOR di Sumpur Kudus

Kepala Koordinasi Produksi GPR TV, Dimas Nugraha mengatakan bahwasa GPR TV sudah berdiri sejak 10 September 2018. Sampai saat ini sudah bekerja sama dengan 608 kanal youtube  milik pemerintah, baik kementerian, lembaga maupun pemerintah daerah.

“Dalam mempublikasi kegiatan pemerintah secara visual, dan untuk kementerian, lembaga, pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/Kota juga dapat bekerja sama produksi dengan GPR TV,” ujar Dimas Nugraha.

Kerjasama ini dii antaranya melalui program Hallo Sumatera, Kominfo News Room, dan program lainnya. Konte-konten visual yang sudah diproduksi dapat disebarluaskan ke publik dengan maksimal.

“Selain peserta Rakor, Dinas Kominfo Kabupaten Solok termasuk salah satu nominator pada Anugrah Media Humas tahun 2022, dalam kategori konten audio visual,” ujar Teta Midra.

Dalam rakor ini juga dibahas tentang pengelolaan TV lokal, agar program dan kebijakan pemerintah bisa sampai ke masyarakat.

“Masing- masing Kabupaten/Kota supaya membuat 1 berita saja, itu bisa jadi berita bundel hari ini, ada 13 Kabupaten/Kota ada satu Provinsi, dan ada 14 instansi masing masing berita saja bisa 11-14 berita perharinya,” jelas Dimas Nugraha. (Wewe)

Baca juga: Masuk 10 Besar, Tim Verifikasi Faktual KI Sumbar Kunjungi Kominfo Sijunjung

Facebook Comments

BACA JUGA  Usai Dilantik, Sekda Pesisir Selatan Laksanakan Pisah Sambut
loading...
Artikulli paraprakWabup Iraddatillah Buka Seminar Kebangsaan MUI Sijunjung
Artikulli tjetërSekolah Istri Teladan Sawahlunto Gelar Wisuda