Ilham Afriadi Nakh0dai STIEBI A Azhar Bukittinggi

Bukittinggi, SuhaNews – Ilham Afriadi, SHI., ME resmi Nahkodai STIEBI Al Azhar untuk periode 2024-2029. Hal ini setelah dilakukannya pelantikan pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis (STIEBI) Al Azhar Kota Bukittinggi, Selasa (25/6/2024) lalu.

ILHAM AFRIADI, SHI., ME merupakan Seorang Praktisi Perbankan Syariah. Beliau mengukir karir mulai tahun 2011- 2019 di Bank Syariah Mandiri (BSM), yang saat ini merger dengan nama BSI.

Di samping itu Ilham Afriadi,SHI, ME juga seorang Ustad yang Aktif berdakwah di Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam dan sekitarnya.

Sosok Ilham Afriadi SHI ME adalah Sosok yang aktif berorganisasi, diantaranya aktif di organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bukittinggi, Himpunan Da’i Dan Mubaliqh (HDM) Kota Bukittinggi dan HUDA SUMBAR.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam Al-Azhar Bukittinggi merupakan perguruan tinggi swasta yang berdiri sejak Juli 2020 dibawah naungan Yayasan Insan Karima Cendekia di Bukittingi Sumatera Barat.

Mira dari Yayasan berharap “Dengan dilantiknya Ustadz Ilham Afriadi, S. HI, ME sebagai ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis (STIEBI) Al Azhar Kota Bukittinggi ini diharapkan dapat menjadi angin segar untuk meningkatkan kemajuan dan perkembangan pendidikan dikampus ini. Walapun perguruan kita ini boleh di katakan baru lahir, tahun 2022, izin Operasionalnya baru keluar. kami mengucapkan Selamat Kepada Bapak Ilham Afriadi SHI ME sebagai Ketua Perguruan tinggi STIEBI Kita,” tuturnya.

Ilham Afriadi, S. HI, ME kepada media, Kamis (14/08) menyampaikan target beliau dalam waktu dekat. “Program jangka pendek kita menargetkan pada tahun ajaran baru pada bulan september ini insyaallah akan membuka 1 Rombel pembelajaran bagi putra-putri Mahasiswa yang akan kuliah di STIEBI kita ini. Kita pada tahun ini membuka jurusan Ekonomis Islam. S.1. Kita juga membuka peluang emas bagi para dosen-dosen yang akan mengabdikan diri di STIEBI ini untuk mengajar mahasiswa nantinya,” tuturnya (Syafrial)

BACA JUGA  Covid-19 Melandai, Pemko Bukittinggi Izinkan Barelek

Baca Juga : Laka Beruntun di Panyalaian, Jalu Padang Panjang – Bukittinggi Macet

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -