Indo Jalito Bantu Masjid Nurul Ilmi SMPN 1 Tanjung Raya

nurul
Tanjung Raya, SuhaNews – Indo Jalito salurkan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMPN 1 Tanjung Raya, Kabupaten Agam sebesar Rp166.250.000, 

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Umum Indo Jalito, Ettie Yuswil kepada Kepala SMPN 1 Tanjung Raya, Rusdi, yang disaksikan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Rabu (2/3).

Baca juga: Gusman Piliang Serahkan Bangtuan 63 Paket Bantuan untuk Korban Longsor di Malampah

“Ini merupakan bantuan sosial untuk kelangsungan pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMPN 1 Tanjung Raya yang masih terbengkalai,” ujar Ketum Indo Jalito, Ettie Yuswil.

Bantuan itu, katanya, bersumber dari anggota perkumpulan ibu-ibu Indo Jalito dan keluarga. Diharapkan donatur terus bertambah, supaya Masjid Nurul Ilmi ini bisa selesai.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengapresiasi perkumpulan ibu-ibu Indo Jalito, yang telah berpartisipasi dalam melanjutkan pembangunan Masjid Nurul Ilmi tersebut.

“Terima kasih pada Indo Jalito, yang telah menyalurkan bantuan untuk kelangsung pembangunan masjid ini, dalam mendukung program pembelajaran di SMPN 1 Tanjung Raya,” ujar Andri Warman.

Kepala SMPN 1 Tanjung Raya, Rusdi menngatakan bahwa  meski masjid masih dalam tahap pembangunan, tetapi sudah dimanfaatkan untuk pelaksanaan kegiatan keagamaan di sekolah.

Pembangunan masjid ini, jelas Rusdi, merupakan partisipasi berbagai pihak. Lokasi diwakafkan warga setempat yaitu H. Syufri Saleh, mantan Ketua Alumni SMPN 1 Tanjung Raya. 

“Kita ucapkan terimakasih, semoga bantuan yang diberikan dapat mempercepat selesainya pembangunan masjid ini,” tukasnya. (*)

Baca juga:  Tim Tagana Padang Panjang Bantu Korban Gempa di Pasaman

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati-Wakil Bupati Agam Gelar Malam Temu Ramah
loading...
Artikulli paraprakWalikota Pariaman, Genius Umar Audiensi dengan KKP RI
Artikulli tjetërBupati Solok Paparkan Potensi Daerah pada PT. Food Station