Indra Syafriandi Persembahkan Juara di Hari Jadi MASNA Cupak ke 26

Cupak, SuhaNews– Indra Syafriandi Siswa MASNA ( Madrasah Nurul Amal) Cupak, kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok persembahkan Gelar Juara di 26 Tahun berdirinya MASNA Cupak.

Rahmi Dini Nurfa, S. Pd Waka kesiswaan MASNA Cupak menjelaskan bahwasanya pada Hari Jadi MASNA Cupak ke – 26 ini salah seorang siswa kelas XI indra Syafriyandi persembahkan Gelar juara untuk madrasah.

” Anak kita Indra mendapatkan juara 1 Cabang Lomba Khutbah Jumat pada MTQN tingkat kecamatan Gunung talang  mewakili Nagari Cupak pada 27-28 Juli 2024″ Ungkap dini

Pada kesempatan itu juga Waka kesiswaan MASNA Cupak ini memberikan support dan terimakasih kepada Siswa yang berprestasi yang telah mengharumkan Nama baik Nagari Cupak dan Madrasah.

Haryanto, SE Kepala Madrasah Nurul Amal Cupak juga mengutarakan Hal  senada dengan Wakasis, Haryanto juga memberikan support dan mengucapkan terimakasih kepada Siswa yang berprestasi .
” Semoga dengan ini MASNA akan semakin eksis di tengah-tengah masyarakat kabupaten Solok  ” Ungkap Haryanto

Selain itu kabar baik ini bertepatan dengan hari jadi MASNA yang ke 26 , gelar juara yang di peroleh siswa ini membuktikan bahwasanya siswa MASNA tidak ada bendanya dengan siswa Madrasah  lain, hal ini membuktikan bahwasanya MASNA mampu berkompetisi dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Hebat, Siswi Madrasah Aliyah Raih Prestasi Internasional
- Advertisement -
- Advertisement -