Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Berebut Babak Final Liga Europa

milan
Intewr Milan berharap melaju ke babak final Liga Europa
SuhaNews – Sevilla menunggu hasil Inter Milan vs Shakhtar Donetsk di babak final Liga EuropaDiego Godin mengungkapkan rencana Nerazzurri untuk meredam Shakhtar Donetsk pada babak semifinal. 

Laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada babak semifinal akan digelar di RheinEnergie Stadion, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Inter mencapai babak ini usai menyingkirkan Bayer Leverkusen di perempatfinal, sedangkan Shakhtar menghentikan Basel. Sementara Sevilla berhasil menyegel babak final usai mempermalukan MU Senin (17/8) dini hari.

Inter hasus mewaspadai keefektifan lawannya dalam bermain. Shakhtar selalu berhasil mencetak gol sejak babak 32 besar. Tim arahan Luis Castro ini menunjukkan diri sebagai tim yang produktif.

Shakhtar total mencetak lima gol (2-1, 3-3) dalam dua pertemuan kontra Benfica di 32 besar. Mereka lantas melibas Wolfsburg 5-1 (2-1, 3-0) dalam dua leg di babak 16 besar.

Basel merasakan gawangnya kebobolan empat kali dan harus mengakui kemenangan Shakhtar dengan skor 1-4 di perempatfinal. Inter sudah mengamati permainan Shakhtar lewat rekaman video dan tahu karakter sang lawan.

Menurut bek Inter Diego Godin, tugas terpenting Inter adalah memutus alur umpan Shakhtar dan berani menekan balik saat tak menguasai bola. Ini krusial untuk merusak ritme permainan lawan.

“Kami menyaksikan banyak video, termasuk pertandingan perempatfinal mereka melawan Basel. Mereka gemar menguasai bola, bermain dari kaki ke kaki, mendorong para bek sayap ke depan,” ungkap Godin kepada Sport Mediaset, seperti dikutip Football Italia.

“Mereka punya banyak pemain berkualitas, jadi kami harus menekan mereka dan melenyapkan alur umpan mereka, kemudian kami bisa melukai mereka dengan gaya permainan kami sendiri,” sambung bek asal Uruguay ini.

Editor: Wewe     Sumber: Detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...