Istri Hamil dan Meninggal Positif Covid-19, “S” Negatif

SuhaNews. Hasil uji swab tenggorokan dan hidung terhadap S yang tahanan Polres Bukittinggi dinyatakan Negatif Covid-19. S adalah suami dari wanita hamil 8 bulan yang meninggal di RSUP M DJamil Padang (8/4) yang lalu.

Dikutip dari Langgam.Id, Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso membenarkan hal tersebut. Namun pihaknya tetap menunggu hasil pemeriksaan spesimen untuk yang kedua kalinya.

“Pemeriksaan pertama negatif terhadap tahanan berinisial S ini. Akan tetapi untuk memastikan, kemarin kembali kita lakukan swab di RSAM Bukittinggi, untuk hasil masih menunggu,” ujar Iman Senin (13/4).

Selain S yang suami dari wanita yang meninggal tersebut, Polres Bukittinggi  dan Pemko juga melakukan rapid test (tes cepat) terdahap 47 tahanan lainnya, semuanya negatif Covid-19.

Berita Terkait : 

“Kami juga melakukan rapid test terhadap 44 personel polres, termasuk pejabat utama, hasilnya juga negatif. Begitu juga  tetangga almarhumah sebanyak 28 orang, hasilnya juga negatif,” Sebut Iman.

Selain itu, enam personil Satres Narkoba masih menunggu hasil pemeriksaan spesimen. Personil yang di test spesimen ini merupakan petugas yang melakukan penagkapan tersangka S atas kasus Narkoba.

“Semoga hasilnya juga negatif. Termasuk hasil swab kedua tahanan S ini. Sehingga semuanya aman dan terbebas dari virus,” tutup Iman.

editor : Moentjak sumber : Langgam.Id

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok Bertambah: 7 Terkonfirmasi, 6 Sembuh
- Advertisement -
- Advertisement -